Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Kulit Mulus Selamanya Tanpa Bulu, Siapa Mau?

Kompas.com - 13/05/2014, 09:31 WIB
advertorial

Penulis

Berbulu di area kaki atau ketiak mungkin bagi beberapa wanita adalah sebuah kecantikan yang alami, tetapi ada juga yang berpendapat bahwa bulu pada tubuh dapat mengurangi percaya diri dan tidak membuat kulit kelihatan tidak mulus. Wanita yang sangat peduli dengan penampilanya tersebut seakan-akan menjadikan kulit mulus sebagai salah satu syarat utama untuk memenuhi kriteria mejadi wanita cantik.

Lalu apa yang harus dilakukan jika seorang wanita ingin mendapatkan kulit mulus? Tentu ada berbagai cara yang bisa ditempuh, namun hampir semua prosesnya menyakitkan dan tak permanen. Anda tentu bertanya-tanya adakah solusi menghilangkan bulu yang tidak sakit dan permanen? Jawabannya adalah ada. Gampangnya, datang saja ke ZAP Permanent Hair Removal.

Pelayanan di ZAP begitu menyeluruh, dari sebelum Anda mulai treatment bahkan hingga selesai Anda masih dapat merasakan kelebihan pelayanan ZAP.

Lifetime Warranty ZAP Membuat Kulit Mulus Selamanya

-

Umumnya setiap orang membutuhkan 5-8 kali treatment untuk mencapai hasil yang diharapkan. Namun, karena jumlah treatment yang dibutuhkan setiap orang berbeda-beda, ZAP memberikan lifetime warranty untuk hair removal treatmentnya. Dengan lifetime warranty, Anda hanya perlu membayar separuh dari harga normal jika masih memiliki rambut di tubuh setelah menjalani 8 kali treatment. Saat ini belum ada tempat treatment penghilang bulu yang memiliki garansi seumur hidup seperti yang dimiliki ZAP.

Selain manfaat lifetime warranty, ZAP juga memiliki kartu keanggotaan yaitu Silver Member. Dengan kartu keanggotaan ini, Anda memiliki beberapa kelebihan, diantaranya :

- Treatment underarm gratis seumur hidup, termasuk gratis warranty price.

- Prioritas booking treatment di seluruh outlet ZAP.

- Berhak memberikan diskon 50% treatment underarm kepada orang yang direferensikan.

- Berhak memberikan diskon 10% Silver Membership fee kepada orang yang direferensikan.

- Berhak mendapatkan point reward baik setiap mereferensikan orang untuk melakukan treatment underarm maupun menjadi ZAP Silver Member. Point reward ini dapat ditukar dengan treatment maupun produk ZAP.

- Mendapatkan penawaran khusus dari beberapa merchant yang bekerjasama dengan ZAP.

Anda juga bisa menikmati ZAP Home Service yang memberikan layanan ke rumah Anda. Saat ini ZAP Home Service tersedia untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Hubungi Hotline Number 0811 911 914 untuk layanan ZAP Home Service dengan minimal total transaksi Rp500.000.

Informasi lebih lanjut mengenai manfaat dan kelebihan yang ditawarkan ZAP, klik www.zap.co.id

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com