Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

'Photo Facial', Solusi Kulit Wajah Halus dan Mulus

Kompas.com - 16/05/2014, 09:31 WIB
advertorial

Penulis

Kecantikan luar dalam adalah senjata bagi perempuan untuk mengikat lawan jenis. Kepribadian selaras dengan penampilan fisik menjadi idaman hampir semua perempuan. Termasuk memiliki kulit wajah yang lembut dan halus. Siapa sih yang tidak suka tampil dengan wajah cantik untuk pasangannya, termasuk menuai pujian.

Nah, ada banyak cara perempuan merawat kesehatan kulit wajahnya. Cara paling simpel adalah lulur wajah, masker (bengkoang, timun dan lainnya), atau melakukan facial di salon kecantikan.

Banyak juga produk-produk perawatan wajah di pasaran. Tapi, belum tentu cocok dan sesuai dengan kebutuhan. Apalagi merawat kulit wajah itu tak sama dengan badan. Harus diperhatikan benar kulit wajah pembersihan sehingga tidak menimbulkan berbagai masalah kulit seperti komedo, jerawat, keriput, dan lainnya.

Lalu, selama ini Anda sudah mencoba berbagai produk perawatan wajah yang mahal, tetapi kulit wajah masih belum mulus sesuai keinginan? Mengapa tidak mencoba perawatan wajah di ZAP Beauty Center Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan.

ZAP Beauty Center menyediakan perawatan kecantikan kulit wajah modern yaitu perawatan Photo Facial. ZAP Photo Facial  ini merupakan perawatan kecantikan yang mampu memperbaiki kondisi kulit dari lapisan luar sampai lapisan epidermis kulit dengan menggunakan metode penyinaran khusus. Karena dilakukan dengan teknologi berstandar internasional, jadi sangat terjamin.

-

Berbeda dengan facial konvensional dimana kulit Anda akan dipencet dan ditusuk menggunakan jarum, treatment Photo Facial di ZAP tidak melewati proses menyakitkan seperti itu. Berlangsung hanya sekitar 30 menit, Anda akan ditangani oleh dokter ahli dan therapist profesional yang sangat attentive dan peduli akan kenyamanan Anda. Bahkan, dengan segala proses panjang yang dilakukan, Anda bisa santai hingga tertidur karena begitu nyamannya.

Manfaatnya ZAP Photo Facial pun tidak tanggung-tanggung, yaitu dapat mengurangi beberapa masalah kulit wajah mulai dari jerawat dan bekas jerawat, warna kulit tidak merata akibat paparan sinar matahari, flek hitam akibat paparan matahari, flek cokelat akibat pertambahan usia, kerutan halus, memperbaiki  pori-pori yang membesar serta merangsang regenerasi kolagen.

Penasaran ingin mencoba dan mengetahui lebih lanjut tentang Photo Facial di ZAP Beauty Center, silakan kunjungi situs www.zap.co.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com