Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/05/2014, 19:52 WIB
Wardah Fajri

Penulis

KOMPAS.com - Pekerjaan mencuci pakaian seringkali memakan waktu, tenaga, bahkan biaya. Apalagi kalau Anda tak bisa menghilangkan satu tahapan dalam mencuci pakaian, yakni memberikan cairan pewangi dan pelembut pakaian.

Banyaknya pilihan pewangi dan pelembut pakaian juga membingungkan. Setiap produk punya keunggulan masing-masing, memenuhi sebagian kebutuhan namun tidak mencakup kebutuhan lainnya.

Molto merilis varian baru yang ingin memenuhi semua kebutuhan dalam mencuci pakaian. Harapannya, satu produk bisa memberi banyak manfaat yakni keharuman yang tahan lama, memberikan kelembutan maksimal, formula satu kali bilas yang mempersingkat satu tahapan dalam proses mencuci pakaian.

Produk Molto All-in-1 ini merupakan penggabungan lima varian Molto sebelumnya. Lima varian tersebut masing-masing punya keunggulan. Satu varian keunggulannya terletak pada kandungan butiran yang memberi keharuman tahan lama, varian lain memiliki teknologi sekali bilas, ada juga yang fokus hanya pada kesegaran aroma atau kelembutan pakaian, selain memudahkan pakaian ketika diseterika.

"Biasanya kaum ibu dihadapkan pada satu pilihan sulit sehingga terkadang mereka hanya bisa memilih salah satu manfaat yang diinginkan," tutur Pauline Liongosari, Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia, melalui siaran persnya.

Hadirnya pilihan produk ini sekaligus memberikan solusi bagi ibu yang menghabiskan banyak waktu, tenaga, biaya untuk mendapatkan hasil maksimal saat merawat pakaian.

Survei oleh perusahaan penerbitan di Inggris menemukan, kaum ibu menggunakan 88 jam per minggunya untuk mengurus rumah tangga. Mereka menggunakan 1-2 jam waktunya per hari untuk mencuci pakaian. Proses mencuci pun panjang mulai merendam, mengucek, menyikat, membilas, merendam kembali dengan pelembut dan pewangi pakaian, menjemur, dan menyeterika.

Dengan satu kemasan produk perawatan pakaian yang bisa memberikan banyak manfaat, setidaknya pekerjaan ini menjadi lebih ringan. Ibu pun bisa meluangkan waktu lebih banyak untuk dirinya juga keluarganya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com