Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Si Kulit Putih Lebih Menggoda dengan Warna Pastel

Kompas.com - 28/05/2014, 12:03 WIB
Kontributor Female, Melissa Hendrasari

Penulis

Sumber Oprah

KOMPAS.com - Saat ingin lebih berani bermain warna busana, kuncinya hanya satu, percaya diri. Jangan ragu untuk bereksperimen dan mengeksplorasi seluruh koleksi busana yang ada. Tidak ada kata salah untuk proses menampilkan yang terbaik.

Jika Anda menyukai warna terang dan menyala seperti neon. Maka, Anda harus paham bahwa warna tersebut akan membuat kulit tampak lebih pucat. Sedangkan, busana warna pastel bisa menggubah kulit terlihat lebih lembut. Namun, hasil akhir ini tidak selalu ideal. Tergantung dari jenis pilihan aksesori yang dan gaya rias wajah yang Anda tampilkan.

Seperti dikutip dari Oprah.com, berikut rangkuman taktik cantik dalam bermain warna busana, agar terkemas pantas dan terlihat kekinian.

Untuk si kulit sawo matang
Warna merah rubi dan merah marun adalah pilihan terbaik untuk Anda. Sebab, dua warna tersebut dapat memancarkan nuansa kemewahan nan sarat daya pikat.

Untuk si kulit putih
Busana warna merah muda dan kuning lembut akan membuat kulit Anda terlihat lebih menggoda dan feminin. Selain itu, juga mencerminkan karakter seorang wanita manis namun modern.

Untuk si mata coklat
Busana warna gelap dan netral akan membuat warna kulit serta rambut Anda tampak lebih terang dan bersinar.  Warna gelap lainnya yang tak kalah menarik untuk Anda kenakan adalah biru keunguan. Paduan kedua rona tersebut akan menonjolkan warna kulit dan  rambut lebih memesona.

Untuk si mata biru
Warna laut pada bola mata Anda akan semakin cantik dengan pilihan aksesori berwarna biru safir. “Mengenakan aksesori seperti kalung berwarna safir membuat mata Anda semakin menyala. Jangan heran jika ke mana pun kaki melangkah Anda jadi pusat perhatian,” ungkap Stafford

Untuk si rambut merah
Apabila rambut  Anda sedang dicat warna merah, maka busana berwarna hijau emerald bakal menciptakan  sinergi kontras antara rambut dan kulit nan sedap dipandang.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Oprah
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com