Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/05/2014, 08:22 WIB
advertorial

Penulis

Pembahasan tentang organ intim wanita seakan tak pernah ada habisnya. Mulai dari bagian yang terluar, terdalam, hingga titik yang paling sensitif menjadi topik ulasan yang selalu diminati kebanyakan wanita.

Pasalnya, Miss V yang bersih tak hanya menentukan kesehatan organ intim tapi juga kebahagiaan seorang wanita. Untuk itu sudah seharusnya setiap wanita mengerti benar cara merawat dan menjaga kebersihan Miss V agar bahagia luar dan dalam.Menjaga kebersihan Miss V memang tak memerlukan keahlian khusus namun pada praktiknya, kebanyakan wanita tidak melakukannya dengan benar.

Keep it natural

Menyemprotkan parfum ke beberapa bagian tubuh memang dapat meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri Anda, tapi ini tidak berlaku untuk area intim. Ketahuilah bahwa Anda tak perlu selalu membersihkan Miss V dengan sabun setiap kali Anda berada di kamar mandi karena Miss V bisa membersihkan dirinya sendiri secara alami. Miss V memiliki sistem pembersih alami dan dapat mengatur sendiri tingkat keseimbangan pH tanpa bantuan dari luar. Menggunakan produk pembersih kewanitaan terlalu sering malah membuat kadar pH tidak seimbang dan dapat meningkatkan kadar bakteri jahat di Miss V.

Pengharum yang sering ditemukan di produk kewanitaan juga tidak dianjurkan karena mengandung bahan kimia yang tidak baik untuk area intim Anda. Sama halnya Anda tak perlu menggunakan pantyliners untuk merasa bersih dan kering. Jika terlalu sering, maka kulit akan kesulitan bernafas dan bukan tak mungkin menjadi iritasi. Ingin membersihkan Miss V? Cukup bersihkan saja dengan air hangat and keep it natural.

-

Keep it clean

Rambut yang terlalu lebat di area Miss V terkadang bisa menjadi tempat bersarangnya kuman jika Anda tak telaten menjaga kebersihannya. Tak heran jika beberapa wanita memutuskan untuk memangkas dengan pisau cukur atau wax jika ingin bersih dari bulu sama sekali.Sayangnya teknik menghilangkan bulu di area Miss V atau yang sering disebut dengan Brazilian style ini membutuhkan tenaga, waktu, dan yang pasti menyakitkan. Berbeda dengan cara tersebut, ada cara baru menghilangkan bulu secara permanen dan tidak sakit yaitu dengan melakukan treatment di ZAP.

Ada banyak hair removal treatment yang bisa Anda lakukan di ZAP, diantaranya yang paling digemari yaitu Brazilian treatment.Anda pun dapat tampil percaya diri dan memukau pasangan saat mengenakan bikini di pantai.Selain untuk kenyamanan dan kebersihan, Brazilian Treatment ini banyak dipilih oleh pelanggan wanita di ZAP untuk menyenangkan hati pasangannya. Anda juga bisa membentuknya sesuai selera seperti bentuk hati, segitiga, ataupun bentuk belah ketupat jika tak ingin menghilangkannya sama sekali.

Belum merasa yakin dengan treatment ini? Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu secara gratis dengan para terapis profesional ZAP melalui telepon, social media, ataupun pada saat datang ke outlet ZAP.Untuk informasi lebih lanjut klik disini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com