Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Ingin Kulit Mulus Bebas Bulu? Yuk, Datang ke Dua Outlet terbaru ZAP!

Kompas.com - 30/05/2014, 09:07 WIB
advertorial

Penulis

“Jangankan mini skirt, memakai midi skirt saja saya enggak percaya diri! Soalnya bulu kaki saya agak banyak dan lebat,” keluh Cita saat berbincang-bincang  dengan Kompas.com seputar unwanted hair.  

Sebagai seorang karyawati yang sering berhadapan dengan klien, tentunya Cita harus selalu tampil penuh gaya dan percaya diri. Apalagi ia bekerja di salah satu perusahaan majalah lifestyle, yang mengharuskan para karyawannya untuk mengenakan busana yang fashionable. Nah, apakah Anda memiliki keluhan yang serupa dengan Cita? Anda tak perlu merasa malu, karena ada begitu banyak perempuan yang bernasib sama.

Daripada terus-terusan menutupi semua bulu yang ada di tubuh Anda, kenapa tidak menghilangkannya saja? Ada banyak cara untuk menghilangkan bulu-bulu yang tak diinginkan, seperti plucking, shaving atau waxing. Bila Anda bukan penggemar ketiga metode tersebut, ada sebuah metode modern yang aman dan tanpa rasa sakit, yaitu ZAP Permanent Hair Removal.

-
ZAP mampu menghilangkan bulu di tubuh secara permanen melalui proses penyinaran dengan spektrum cahaya khusus. Energi cahaya ini akan diserap oleh bulu hingga ke akarnya. Dalam jangka waktu 2 – 3 minggu setelah proses treatment, bulu akan mengalami kerontokan secara alami.

Bayangkan, dengan harga yang sesuai dengan kualitas dan pelayanan, Anda bisa mendapatkan kulit tubuh yang mulus, bebas dari bulu. Bila Anda tertarik, langsung saja datang ke outlet ZAP terdekat. Kini, ZAP telah memiliki delapan outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Di antara delapan outlet tersebut, ada dua outlet terbaru yang bisa Anda kunjungi, yaitu di kawasan Rawamangun dan Bandung.

Kehadiran dua outlet ini merupakan salah satu komitmen ZAP kepada para pelanggan untuk meningkatkan pelayanan. ZAP Bandung beroperasi setiap hari pada pukul 09.00 – 19.00 WIB. Sementara ZAP Express Rawamangun beroperasi dari Senin – Jumat pada pukul 09.00 – 19.00 WIB dan hari Sabtu pada pukul 09.00 – 16.00 WIB.   

Komitmen ZAP dalam memberikan perawatan Permanent Hair Removal yang modern dan berkualitas terlihat dari teknologi kecantikan mutakhir yang digunakan. Bahkan, teknologi tersebut telah lulus uji mutu serta memiliki sertifikat internasional. Selain itu, setiap melakukan treatment, Anda akan didampingi oleh terapis yang tak hanya profesional, tetapi juga ramah dan bersahabat.   

Untuk informasi lebih lanjut tentang outlet ZAP serta ZAP Permanent Hair Removal, silakan kunjungi disini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com