Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Saatnya Memperhatikan Daerah ‘Miss V’ Anda

Kompas.com - 04/06/2014, 09:01 WIB
advertorial

Penulis

Sebagai perempuan, sudah pasti kita dituntut untuk rajin serta pandai merawat diri. Tentunya ini juga bukan sekadar menyenangkan pasangan Anda saja, tapi juga untuk kenyamanan dan kecantikan penampilan Anda. Perawatan itu mulai dari perawatan rambut, kulit tubuh hingga ke daerah intim Anda yakni vagina atau “Miss V”.

Padatnya kegiatan di kampus atau pekerjaan kantor, sering membuat Anda lupa untuk merawat area intim Anda. Mungkin beberapa dari Anda sudah melakukannya karena memang setiap perempuan mengerti benar cara merawat dan menjaga kebersihan “miss V”. Anda jugalah yang paling mengerti setiap bagian tubuh Anda.

Terkait  daerah intim ini, rambut atau bulu “miss V” ini sama dengan rambut kepala tapi tidak akan tumbuh sepanjang rambut kepala. Selain itu, fase pertumbuhan rambut pada “miss V” jauh lebih pendek dibandingkan kepala. Kendati demikian, area intim Anda memerlukan perawatan yang berbeda. 

Ada beberapa tipe perempuan yang suka natural/alami  atau juga yang bentuk rapi dengan mencukurnya secara rutin. Terkadang walaupun hasilnya halus dan bersih, tapi metode ini suka menimbulkan rasa gatal saat rambut kemaluan mulai tumbuh.

Bagaimana dengan waxing? Metode waxing ini sudah banyak di salon spa atau kecantikan. Teknik menghilangkan bulu “miss V” atau biasanya disebut Brazilian style ini membutuhkan tenaga, waktu, dan rasanya menyakitkan. Bisa jadi saat mendengar pengalaman waxing teman saja, Anda jadi urung untuk melakukannya.

Metode Brazilian Treatment ZAP yang tanpa sakit

-

Berbeda dengan cara tersebut, ada cara baru menghilangkan bulu secara permanen dan tidak sakit yaitu dengan melakukan treatment di ZAP. Treatment Brazilian ini terbilang cukup favorit di ZAP, menjadi pilihan kedua setelah Treatment Underarm.

Jika Anda melakukan treatment di ZAP, sudah pasti dijamin aman dan tepercaya karena telah memiliki sertifikasi internasional Food and Drug Administration (FDA) dari USA serta teknologi yang digunakan ZAP juga telah lulus uji mutu dalam percobaan laboratorium dan prosedur sertifikasi Uni Eropa (CE). ZAP juga mampu memberikan hasil permanen dan hal inilah yang membedakan ZAP dengan waxing.

Untuk perawatan “miss V”, Anda bisa mencoba salah satu treatment yang paling disukai oleh pelanggan yaitu Brazilian Treatment. Ternyata metode ini banyak disukai karena selain untuk kenyamanan pribadi dan menjaga kebersihan “miss-V”, ternyata Brazilian Treatment juga untuk menyenangkan hati si dia.

Apalagi di ZAP, Anda bisa meminta bulu pada “miss-V” dapat dibentuk sesuai selera seperti bentuk hati, segitiga, ataupun bentuk belah ketupat.

Tertarik dengan treatment ini? Coba saja berkonsultasi terlebih dahulu secara gratis dengan para terapis profesional ZAP melalui telepon, media sosial, ataupun pada saat datang ke outlet ZAP. Dapatkan juga e-voucher untuk Brazilian Treatment dari ZAP berupa diskon  50% dengan klik di sini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com