Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Kulit Lebih Cantik dengan Teknik Perawatan Modern

Kompas.com - 06/06/2014, 09:07 WIB
advertorial

Penulis

Memakai bermacam busana dengan gaya berbeda tentu memberi warna tersendiri terhadap penampilan seorang wanita, tapi bagaimana jadinya bila busana dikenakan berbalik menjadi poin minus karena kondisi kulit yang tak optimal? Mungkin segala cara telah Anda tempuh untuk mewujudkan kecantikan kulit tubuh maupun wajah tapi hasil didapat belum maksimal.

Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan kulit wajah dan tubuh cantik, antara lain  melalui perawatan kulit modern seperti  Photo Facial, Chemical Peeling, Whitening Injection & Vitamin C Injection. Teknik tersebut masing-masing digunakan berdasarkan kebutuhan kulit Anda.

Salah satu treatment yang banyak diminati belakangan ini ialah Photo Facial yang merupakan perawatan yang cocok untuk Anda wanita perkotaan yang akrab dengan berbagai permasalahan kulit seperti komedo di wajah, kulit kusam, jerawat, flek hitam, flek cokelat serta warna kulit tak merata yang disebabkan oleh polusi dan paparan sinar matahari. Photo Facial akan mengembalikan kondisi kulit Anda dengan cara memperbaiki lapisan terluar hingga epidermis kulit menggunakan metode penyinaran khusus berstandar internasional.

Namun, bagi Anda yang menyukai cara konvensional, teknik perawatan Chemical Peeling bisa menjadi pilihan. Teknik perawatan ini berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk dengan cara mengoleskan cairan khusus di kulit. Khasiatnya kulit menjadi lebih cerah, jerawat menghilang, kerut di wajah berkurang, kulit wajah menjadi menjadi lebih kencang, serta menipiskan dan menghilangkan flek hitam/hiperpigmentasi. Perawatan ini dapat diaplikasikan di bagian wajah, tangan dan kaki.

Mengonsumsi buah-buahan secara teratur sejak dulu terkenal mampu menjaga kesehatan, salah satunya kesehatan kulit apalagi jika buah tersebut memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Tetapi cara ini membutuhkan waktu tak sedikit untuk mendapatkan hasil kulit yang diinginkan. Teknik perawatan vitamin C injection merupakan teknik perawatan kecantikan kulit dari dalam tubuh untuk memberikan hasil yang sama dengan waktu relatif singkat.

Vitamin C Injection akan mempercepat penyerapan vitamin C ke dalam tubuh melalui pembuluh darah sehingga hasil yang didapat lebih efektif. Manfaat yang didapat melalui cara ini diantaranya menghasilkan metabolisme lemak, menetralisir racun dan alergi, mencerahkan warna kulit dan mempertahankan serta membentuk kolagen agar kulit tetap lentur dan kenyal.

Terakhir adalah Whitening Injection, perawatan ini mirip dengan Vitamin C injection dengan penambahan senyawa antioksidan. Kombinasi ini akan membuat kulit tampak cerah dan terjaga kelembabannya. Tak hanya itu, perawatan ini membantu melindungi kulit terhadap UVA dan UVB agar warna kulit tampak lebih cerah. Perawatan ini juga membantu mencegah efek penuaan dini (Anti Aging) sehingga kulit tetap terlihat muda.

-

Ada banyak penyedia jasa perawatan kecantikan kulit tapi hanya beberapa yang tepercaya, salah satunya ialah ZAP Beauty Center. Anda bisa melakukan berbagai jenis perawatan kecantikan kulit modern dengan standar internasional seperti Photo Facial, Chemical Peeling, Whitening Injection, Vitamin C Injection, dan Acne Injection. ZAP Beauty Center juga didukung oleh Staf Pengajar Departemen Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin FKUI-RSCM, dr. Endi Novianto SPKK, selaku konsultan medik ZAP serta beberapa dokter lainnya. Hal ini menjadikan ZAP lebih aman dan terpercaya.

Sebelum menentukan pilihan perawatan kecantikan Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu secara gratis dengan para dokter di ZAP pada saat datang ke outlet ZAP. Khusus bagi Anda pembaca Kompas.com yang tertarik mencoba treatment Photo Facial, ZAP memberikan Gift Voucher discount 50% yang dapat Anda unduh langsung di sini. Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com