Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiru Cara Seleb Ini untuk Perbaiki Reputasi Buruk

Kompas.com - 01/07/2014, 10:22 WIB
KOMPAS.com - Bukan seleb kalau belum pernah termakan gosip. Namun, beberapa seleb ini punya trik jitu untuk mengembalikan nama baik mereka yang sempat hilang. Yuk, contek memperbaiki reputasi ala seleb.

Demi Lovato
Penyanyi cantik yang mengibarkan semangat anti-bullying ini sempat melakukan kekerasan karena emosi. Ia meninju salah satu wajah seorang penari bernama Alex Welch setelah perselisihan di pesawat. Namun, Demi menyadari kalau perbuatannya sudah di luar batas wajar dan ia harus bertanggung jawab. Selain mengakui salah, ia juga ikut sesi rehabilitasi untuk lebih bisa mengontrol emosinya itu.

Saran Demi: “Walau awalnya bukan kita yang memicu perselisihan dengan orang lain atau rekan kerja, namun tanggapan kita ternyata di luar batas wajar, jangan ragu untuk meminta maaf dan memperbaiki diri. Kita tak akan pernah dirugikan saat kita memutuskan untuk menjadi orang yang lebih baik,” ungkapnya.

Britney Spears
Sempat mencukur habis semua rambutnya hingga botak, berselisih dengan paparazzi, kecanduan minuman keras, dan bertahun-tahun vakum dalam dunia musik, namun Brit tahu bahwa ia perlu mencari mahkotanya yang hilang dan kembali fokus pada dunia musik.

Saran Britney: “Tak ada kata terlambat untuk memulai lembaran baru. Bukan hal mudah untuk tampil sebagi pribadi yang lebih baik dan segar. Sekeras apa pun hati orang-orang yang telah menganggap kita buruk, dengan sikap baik dan prestasi bersinar, mereka akan tahu kalau kita bukan yang dulu lagi.”

(CHIC/Ayunda Pininta Kasih)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com