Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Seksi Shakira Tonjolkan Sensualitas Saat Piala Dunia 2014

Kompas.com - 14/07/2014, 13:47 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com — Jika Jennifer Lopez dan Pitbull sukses mengentak panggung dalam pembukaan Piala Dunia 2014. Kini, giliran Shakira "mengguncang" pesta penutupan Piala Dunia 2014.

Penyanyi asal Kolombia ini berhasil membuat para penonton terhibur dengan performa panggung yang maksimal dan prima. Lagu "Dare (La La La)" dinyanyikan Shakira dengan apik, dan tentu saja, diiringi oleh gerakan tari nan sensual yang menjadi ciri khas penyanyi berambut pirang ini.  

Untuk menunjang penampilan, dia memilih mengenakan gaun seksi berwarna merah yang membentuk lekuk tubuhnya dengan begitu memesona.  

Warna merah pada gaun Shakira menjadi opsi valid untuk tampil terdepan, ditambah aksen fringe atau detail bahan yang menjuntai, memperkuat aura feminin sang diva. Kemudian, teknik cut out yang sedang tren “menyuntikkan” elemen kekinian pada bagian atas gaun. Gaya rambut yang dibiarkan terurai dan bertekstur menjadi pilihan yang melengkapi keseluruhan penampilan.

Selanjutnya, pada akhir durasi, Shakira memberikan kejutan dengan memboyong anak lelakinya dari Gerard Pique ke atas panggung, untuk merayakan fenomena parade pesta penutupan Piala Dunia 2014, yang dimenangi oleh timnas Jerman pada laga final di Stadion Maracana, Minggu atau Senin (14/7/2014) dini hari WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com