Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Mini Sang Supermodel Brasil Saat Penyerahan Trofi Piala Dunia 2014

Kompas.com - 14/07/2014, 15:42 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com - Seperti telah diberitakan sebelumnya, model cantik asal Brasil, Gisele Bundchen, terpilih untuk memamerkan trofi Piala Dunia 2014 pada laga final yang telah berlangsung semalam di laga final di Stadion Maracana, Minggu atau Senin (14/7/2014) dini hari WIB.

Gisele yang sedari awal telah memperlihatkan dukungan penuh untuk timnas Brasil, suka tak suka, harus menelan kekecawaan karena timnas favoritnya tersebut gagal bertanding di putaran final, dan harus puas berada di posisi keempat.

Alhasil, Gisele pun harus berbesar hati menyerahkan trofi kebanggaan tersebut, kepada tim panser, yang sukses meraih juara Piala Dunia 2014. Saat perayaan dan penyerahan trofi, Gisele membuka kotak penyimpanan trofi bersama dengan mantan pemain sepak bola Spanyol, Carles Puyol.

Gisele yang hadir di stadion Maracana di Rio de Janeiro bersama dengan sang suami Tom Brady, ini terlihat cantik dan segar. Demi tampil serasi dengan kotak penyimpanan trofi nan mewah, Gisele memilih busana  biru tanpa lengan,  dari rumah mode Louis Vouitton yang juga merancang kotak trofi Piala Dunia.

Lewat busananya, Gisele memamerkan kakinya yang ramping dan jenjang dengan potongan gaun sebetis. Gaun ini merupakan koleksi Louis Vuitton Resort 15 collection, memiliki detail motif menyerupai koral yang memanjang ke atas, berwarna biru tua. Selain itu, bagian bawah gaun teraplikasi aksen serupa bordir namun dengan gaya potong yang tak merata.  

Tambahan aksesori ikat pinggang berwarna perak serta sepatu tumit tinggi temali, mempercantik postur tubuh Gisele yang sempurna, sehingga rias wajahnya yang sederhana tampak ideal dalam menyeimbangi padu padan busana secara menyeluruh.

Menjadi salah satu publik figur yang terpilih memamerkan trofi Piala Dunia 2014 kepada para pecinta bola di seluruh dunia, merupakan kehormatan tersendiri bagi Gisele. Rasa bahagia dan sukacitanya tersebut ia tuliskan pada akun resmi instagramnya. "It's a great honor to represent my country and the people of Brazil in tomorrow's celebration," (Ini adalah kehormatan besar untuk mewakili negara saya dan orang-orang dari Brasil dalam perayaan kemenangan besok).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com