Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Busana yang Cocok untuk Pasangan "Rock and Roll"

Kompas.com - 28/09/2014, 18:55 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

KOMPAS.com – Sebuah merek busana dari Perancis, The Kooples, hadir di Indonesia untuk memberikan warna baru pada pecinta mode Ibu Kota. Dengan rancangan multifungsi yang menarik dan aplikatif, The Kooples siap bersaing di industri mode dengan menyasar pasangan kalangan menengah ke atas berusia 20 hingga 40 tahun yang gemar mengekspresikan gaya yang berciri khas.

Pada konferensi pers yang berlokasi di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta (25/9/2014), gerai perdana The Kooples resmi dibuka untuk umum.

Perlu Anda ketahu bahwa brand ini digagas oleh pasangan kakak beradik Rafael, Alexandre, dan Laurent, pada tahun 2008 silam. Gaya yang diangkat untuk musim ini kental dengan nuansa rock and roll, edgy, dan rebellious. Alhasil, seluruh koleksinya terlihat sangat terfokus pada detil yang mengedepankan kualitas serta kenyamanan.

Lalu, kisah yang melatari nama The Kooples diperoleh dari unsur pasangan (couple) dan rock band. Dalam peresmian ini juga dihadiri empat pesohor Indonesia, yaitu Tara Basro, Arifin Putra, Dimas Beck, dan Wulan Guritno yang mengaku sangat menyukai semua koleksi The Kooples, karena memiliki detail yang sempurna, dan cocok untuk para pasangan seru di Tanah Air.

Baru lima tahun meramaikan jagat mode dunia, The Kooples telah memiliki 377 gerai. Untuk gerai perdana mereka yang memiliki Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta Pusat, merupakan yang pertama di seluruh Asia Tenggara. Harga busana-busana The Kooples dijual dengan harga mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp10 juta.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com