Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow, Nicole Richie Tak Malu Kenakan Gaun Murah

Kompas.com - 12/11/2014, 11:33 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Para selebriti umumnya selalu ingin mengenakan busana karya perancang kenamaan yang harganya relatif mahal. Namun, tak jarang sejumlah selebriti terlihat mengenakan busana dengan harga terjangkau, tapi secara cerdas dapat terlihat mahal. Salah satunya Nicole Richie. 

Dalam acara Baby2Baby Gala di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu, Richie hadir dan berjalan di karpet merah mengenakan gaun musim dingin ketat koleksi H&M, brand yang tersohor dengan koleksi busana harga terjangkau. 

Gaun yang dikenakan wanita 33 tahun ini, awalnya dikira pewarta rancangan Tom Ford. Menanggapi hal ini, tanpa malu-malu Richie mengaku mengenakan busana produksi ritel ke sebuah acara resmi yang mewah. Gaun putih dengan aksen kerah tinggi (turtle neck) tersebut bernilai 40 dollar AS saja, atau setara Rp 467.300. 

Dengan penuh pesona, Richie berhasil menggubah busana sederhana dengan harga tidak terlalu mahal menjadi sebuah gaun bak koleksi perancang. Dengan demikian, ibu dari dua anak ini membuktikan bahwa busana pesta tidak harus mahal. Menurut Richie, hampir seluruh jenis busana dapat terlihat mahal jika dipadupadankan dengan baik dan penuh gaya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com