Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktris Eva Mendes Gemar Racik Produk Perawatan Kulit Alami di Rumah

Kompas.com - 03/12/2014, 14:39 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Aktris Hollywood Eva Mendes kini tengah sibuk merawat buah hatinya, Esmeralda Amada Gosling, bersama sang kekasih, aktor Ryan Gosling. Namun, meski sibuk merawat anak, Eva tetap menjalankan hobinya. Apa hobi Eva? Ya, dia mengaku senang meracik sendiri produk perawatan kulitnya di rumah.

Dalam wawancara bersama majalah Violet Grey, Eva mengungkapkan bahwa dirinya senang membuat produk perawatan kulit dari bahan-bahan yang ditemukannya di dapur. Tujuannya untuk membuat kulit tubuhnya kian cantik dengan racikan bahan-bahan alamiah tersebut.

"Untuk urusan perawatan kulit, saya senang menggunakan bahan-bahan yang bisa saya temukan di dapur saya. Saya menggunakan minyak kelapa sebagai pelembab kulit dan saya menggabungkan yogurt dengan garam untuk scrubbing guna menghilangkan sel-sel kulit mati," ujar Eva.

Menjalani peran barunya sebagai seorang ibu baru, Eva juga merasakan lelah dan sulit memejamkan mata untuk tidur lantaran harus merawat Esmeralda. Nah, agar penampilannya tetap menarik dan tidak terlihat lelah, Eva pun memilih cara-cara sederhana yang bisa dilakukannya dengan mudah di rumah.

"Ketika saya akan pergi ke luar dan terlihat lelah dengan mata yang berkantung, saya merendam wajah di wadah berisi air es. Saya pernah sekali bekerjasama dengan penata rias yang pernah bekerjasama dengan aktris Lucille Ball. Lalu, dia mengatakan, itulah yang dilakukan para aktris pada zaman lampau," ungkap aktris yang pernah membintangi film 2 Fast 2 Furious ini.

Eva mengakui, malam-malam yang dilaluinya dengan tetap terjaga karena harus merawat sang putri adalah momen paling luar biasa sepanjang hidupnya. Nah, untuk menghilangkan tanda stretch mark pasca melahirkan, Eva mengatakan dirinya mengaplikasikan krim kecantikan pada bagian tubuh yang terdapat tanda stretch mark.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com