Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Tidur dan Suara Istri kala Bercinta Pengaruhi Hasrat Seksual Suami

Kompas.com - 06/01/2015, 23:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Bagi pasangan suami dan istri, bercinta merupakan kunci utama dalam menjaga kehangatan berumahtangga. Nah, sebagai wanita, pernahkah Anda bertanya-tanya tentang apa yang dipikirkan oleh kaum pria ketika bercinta dengan istrinya?

Pertama, ketika bercinta pria membayangkan inisiatif Anda. Sebab, jika Anda terlihat seperti biasa-biasa saja kala suami telah mencurahkan seluruh tenaga dan kekuatan kala bercinta, ini membuat mereka merasa bahwa usahanya tersebut tidak memberikan Anda kenikmatan. Lalu, apa yang harus dilakukan seorang istri? Tunjukkanlah bahwa Anda tertarik. Buatlah pasangan Anda tambah bergairah dengan menunjukkan gairah Anda.

Selanjutnya, para pria pun memikirkan bagaimana gerak Anda. Jika Anda menunjukkan gerak-gerik penuh sensualitas, maka suami Anda akan merasa lebih bergairah. Sebab, suami ingin merasakan tubuh dan semangat seksual Anda. Semakin Anda terlihat begitu bergairah maka suami akan merasa bahwa Anda merasakan kebahagiaan serupa dengannya.

Selain itu, tatapan mata Anda juga penting. Apakah Anda memandang suami secara dalam-dalam dan penuh perasaan. Sebab, suami akan merasa tidak nyaman jika Anda tidak memandang kedua matanya saat Anda tengah memadu kasih. Jadi, sebaiknya pastikan Anda memberi pandangan yang mengisyaratkan Anda tertarik dengan apa yang sedang Anda lakukan bersama suami.

Ternyata, salah satu pendongkrak kebahagiaan suami kala bercinta adalah gaun tidur atau lingerie yang dikenakan oleh istri. Untuk itu sebelum membalut tubuh dengan lingerie seksi, cobalah perhatikan kebersihan dan aroma tubuh. Percayalah, ketiak berbulu dan aroma tubuh kurang sedap dapat memadamkan hasrat bercinta suami.

Kemudian, suami juga senang mendengar erangan dan lenguhan istri kala sedang bercinta. Untuk pria, suara wanita yang menggebu-gebu merefleksikan level gairah seksual. Namun, bukan berarti Anda perlu memalsukan suara intimasi ini, pastikan berbunyi secara alamiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com