Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Balita Kate Middleton Berhasil Masuk Daftar Pria Inggris Termodis

Kompas.com - 07/01/2015, 08:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com – Semenjak hari kelahirannya, putra pertama pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George,  sudah menarik perhatian publik. Sekarang, saat usianya telah menginjak hampir dua tahun, Pangeran George terus saja menyedot perhatian publik, baik lewat tingkah lucu dan penampilan busananya yang menggemaskan.

Berita terkini menyebutkan bahwa Pangeran George berhasil masuk
daftar 50 pria paling modis di Inggris versi majalah GQ atau British GQ's 50 Best Dressed Men untuk tahun 2015. Hal ini terbilang sungguh mengejutkan. Pasalnya, Pangeran George masih berusia balita, karena pada umumnya nama pria yang masuk daftar tersebut telah dewasa dan matang. ada

Lewat pilihan busana yang selalu modis, Pangeran George berada pada posisi ke-49. Berdasarkan hal ini, beberapa pihak ramai meramalkan bahwa buah hati Kate dan William ini akan terus modis saat dirinya beranjak dewasa. Lucunya, kali ini, Pangeran George mengalahkan ayah dan pamannya, Pangeran William dan Pangeran Harry, yang sama sekali tidak masuk daftar bergengsi tersebut.

"Mengikuti jejak paman buyutnya, Edward VIII dan kakeknya, Pangeran Wales, Pangeran George sangat pantas untuk menjadi pria paling modis di Inggris Raya," ujar Alber Elbaz, perancang busana dari rumah mode Lanvin.

Selain Pangeran George, beberapa pria asal Inggris lainnya turut masuk dalam daftar pria paling modis di Inggris versi majalah GQ tersebut, antara lain Benedict Cumberbatch, Jamie Dornan, Romeo Beckham, dan Eddie Redmayne.

Pangeran George lahir pada tanggal 22 Juli 2013 lalu. Beberapa waktu lalu, ia menarik perhatian karena ekspresi lucu dalam kartu Natal yang dibuat oleh kedua orang tuanya. Dalam foto itu, Pangeran George mengenakan kemeja lengan panjang putih, sweter rajut berwarna biru tua, dan kaus kaki biru tua selutut yang sangat menarik.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com