Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Tampilan Terbaik Reese Witherspoon di Pergelaran Karpet Merah

Kompas.com - 07/01/2015, 19:25 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

Sumber InStyle


KOMPAS.com 
— Menjelang digelarnya acara penghargaan bergengsi Golden Globe, tidak ada salahnya kita intip beberapa gaya terbaik dari salah satu nomine tahun ini. Dia adalah Reese Witherspoon.

Gaya ibu dari dua anak ini selalu memukau dalam setiap penampilannya di atas red carpet, artis yang berhasil masuk nominasi berkat perannya dalam film Wild ini memang kerap menyandang gelar America’s sweetheart.

Seksi dan menarik perhatian merupakan dua unsur yang selalu ada pada setiap gaya yang ditampilkan Reese. Tidak jarang Reese menyuntikkan sentuhan edgy dalam detail dan siluet terkini. Seperti pilihannya pada sebuah little black dress (LBD) dari rumah mode Saint Laurent yang sempat dikenakan pada acara penayangan perdana Wild. Reese memilih LBD dengan aksen cut-out dan sentuhan manik-manik.

Tidak membutuhkan atribut yang berlebihan, tampilan Reese pada acara Golden Globes 2014 lalu ketika mengenakan gaun Calvin Klein Collection berhasil diingat lewat warna teal dan modelnya yang chic. Begitu juga ketika menghadiri acara Met Gala dengan mengenakan gaun pink karya Stella McCartney yang match dengan lipstick bernuansa pink bold-nya.

“Gaya klasik minimalis dengan sentuhan old Hollywood memang menjadi ciri khas Reese ketika bergaya di atas red carpet. Perpaduan nuansa lipstick yang senada dengan outfit menjadi nilai bonus untuk sang artis. Tidak sabar untuk melihat gaya yang akan dikenakan di malam Golden Globe 2015 nanti,” ujar Naomi Anastasia, desainer dari label lokal May & June yang mengidolakan bintang Legally Blonde ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com