Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/01/2015, 14:55 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

Sumber InStyle

KOMPAS.com –  Bukan kali pertamanya warna merah menjadi warna pilihan gaun selebriti untuk bertandang ke ajang penghargaan Golden Globe. Jika masih ingat dengan apa yang dikenakan aktris Lupiita Nyong’o, Emma Watsons dan Amy Adams tahun lalu, Anda akan melihat lebih banyak lagi kreasi warna “berani” di tahun ini.

Pada acara Golden Globe Awards 2015 yang baru saja berlangsung, rona kemerahan kembali menghiasi karpet merah. Lena Dunham, aktris yang bermain dalam film Girls memilih kreasi Zac Posen dalam nuansa ruby duchesse (pada gambar: paling kiri). Aktris Allison Williams (pada gambar: kedua dari kiri) tampil “menyala” dalam balutan gaun cantik karya Armani Prive. Sementara Taylor Schilling lebih memilih tampilan minimalis dengan aksen kerah halter dari Ralph Lauren Collection.

Berikutnya aktris yang berakting dalam film The Good Wife, Julianna Margulies (pada gambar: kedua dari kanan), hadir pada malam penghargaan dengan mengenakan gaun korset berstruktur dengan material jacquard koleksi Ulyana Sergeenko Couture. Sang supermodel Heidi Klum (Pada gambar: paling kanan) yang ikut melenggok di atas karpet merah juga mengenakan gaun merah cerah dari Versace.

Meski setiap pribadi selebriti berbeda satu sama lain, namun ada kesamaan untuk kelimanya: mereka benar-benar “membakar” suasana Golden Globe 2015!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com