Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/01/2015, 14:30 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Kate Middleton, istri Pangeran William, membalut kehamilannya yang menginjak usia 6 bulan dengan mantel cantik berwarna biru muda rancangan Seraphine, label busana hamil favoritnya. Penampilan cantik Kate terlihat saat ia menghadiri beragam acara pada Senin (19/1/2015) waktu setempat. 

Mantel biru yang dikenakan Kate menampilkan bentuk tanpa kerah dan ditambah dengan aksen kancing mutiara. Harga mantel rancangan Seraphine ini adalah sekitar 195 poundsterling atau setara dengan Rp 3,7 juta. Di balik mantelnya, Kate mengenakan gaun hamil selutut bermotif floral dari Florrie seharga 99 poundsterling atau sekitar Rp 1,8 juta.

Penampilan Kate hari itu terbilang sederhana. Ia hanya menjinjing tas kepit berwarna hitam. Ibu dari Pangeran George tersebut pun menata rambut dengan menampilkan gelombang rambutnya seperti biasa. Untuk mempercantik penampilannya, Kate mengenakan sepatu tumit sedang berwarna biru tua. 

Hari itu, Kate menghadiri hari pertama rangkaian acara hari itu yang diselenggarakan di Kensington. Ia memulai hari dengan jamuan kopi bersama Family Friends, sebuah organisasi yang menyediakan pendampingan dan layanan mentoring bagi keluarga di kawasan tertinggal. 

Pada siang harinya, Kate secara formal membuka Kensington Aldridge Academy, sebuah sekolah baru bagi siswa usia 11 hingga 18 tahun. Ia bertemu dengan gubernur, staf, dan para murid sebelum meninjau gedung sekolah yang baru dan menyaksikan kegiatan belajar mengajar. Setelah itu, Kate akan menyaksikan pementasan tari dan mengunjungi Creates Hub, tempat pengembangan kewirausahaan di sekolah itu.

Hari padat Kate pun dilanjutkan dengan peresmian Kensington Leisure Center, sebuah pusat kegiatan. Acara peresmian ini adalah peresmian gedung baru menggantikan gedung lama dimana Pangeran William dan Pangeran Harry pernah mengikuti kursus renang saat masih sekolah dulu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com