Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rosie Huntington-Whiteley Siap Meluncurkan Parfum Perdana

Kompas.com - 29/01/2015, 08:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

Sumber LOOK

KOMPAS.com – Dari sederetan label wewangian yang siap diluncurkan pada musim semi 2015 ini, ada satu yang sudah ditunggu-tunggu khalayak banyak. Supermodel dan aktris Rosie Huntington-Whiteley baru saja melansir wewangian perdananya dalam bentuk parfum setelah menandatangani kerjasama dengan label retail ternama asal Inggris, Marks & Spencer.

Dengan menamakan produknya: Rosie for Autograph, Marks & Spencer bersama sang aktris sepakat untuk melepas parfum ini ke pasaran pada tanggal 28 Januari 2015.

Dibuat khusus di Grasse, wewangian yang kuat akan aroma bunga oriental nan segar ini terinspirasi dari kecintaan Rosie pada suasana pedesaan di Inggris kala musim panas tiba. Terlihat bunga mawar centifolia yang klasik dan jarang ditemukan, dipilih menjadi simbol pada foto produk yang segera dipasarkan. "Saya memilih bunga mawar centifolia karena mencerminkan karakter perempuan yang elegan dan sederhana," jelas Rosie.

Dengan memadukan green leaves, lemon dan keharuman natural perempuan, Rosie juga mendiskripsikan, "Aroma yang diciptakan wewangian ini bisa dikatakan sebagai 'kesegaran yang misterius', dimana jika Anda menggunakannya, Anda akan menemukan sentuhan kemewahan berpadu dengan unsur seksi yang kuat."

Melihat kesuksesan yang sempat diraih Rosie pada lini pakaian dalam sebelumnya, peluncuran parfum ini diprediksi akan mendatangkan kesuksesan lagi. Dijual dengan harga 28 pound sterling atau setara dengan Rp 531.000 untuk ukuran 75 mililiter, parfum Rosie for Autograph bisa menjadi hadiah terindah untuk kerabat atau sahabat Anda saat Hari Kasih Sayang nanti. Semoga segera bisa didapatkan juga di Indonesia!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com