Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valentino Menghadirkan Ben Stiller dan Owen Wilson di Atas "Catwalk"

Kompas.com - 11/03/2015, 15:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com – Pekan mode dunia untuk lini siap pakai koleksi musim gugur 2015-2016 yang ditutup di Paris ternyata membawa kejutan besar saat pergelaran Valentino berlangsung. Berlokasi di salah satu taman terkenal di Paris, Jardin des Tuileries, Valentino menghadirkan ragam koleksi yang mengeksplor sensualitas dan kebebasan dalam nuansa romantisme monokrom, turquoise, peach, merah hingga kebiruan.

Tidak hanya deretan desain terbaru yang memukau dan memanjakan mata, kehadiran duo aktor, Ben Stiller dan Owen Wilson berhasil mencuri perhatian! Dua aktor yang bermain dalam film Zoolander 2 ikut berjalan di atas runway sebagai penutup rangkaian koleksi Valentino.

VOGUE.COM Duo Zoolander berpose di belakang panggungbersama Cara Delevigne (kiri) dan Pemimpin Redaksi Majalah Vogue, Anna Wintour (kanan).

The New York Post sempat menghadiri pergelaran tersebut dan bercerita, kalau saat itu alunan musik elegan yang mengantar para model berjalan tiba-tiba berubah menjadi lagu bertempo cepat Don't You Want Me yang dibawakan oleh The Human League.

"Tentunya sangat mengejutkan saat dua aktor tersebut muncul di atas catwalk dan mulai menyusuri panggung runway. Semua yang hadir sibuk mengambil telepon genggam masing-masing untuk mendekomentasikannya," ujar salah satu sumber dari The New York Post yang hadir.

Simak beberapa foto yang sempat diabadikan saat mereka beraksi maupun saat berada di belakang panggung! Dengan mengenakan stelan jas serta jaket panjang bernuansa biru keabuan yang khusus dibuat Valentino untuk koleksi musim gugur 2015-2016, Derek Zoolander dan Hansel (peran keduanya dalam Zoolander) berhasil menjadi yang diperbincangkan pada pekan mode di Paris ini melebih pasangan KimYe (Kim Kardashian dan Kanye West). Epic!

VOGUE.COM Tim Valentino berpose bersama duo aktor usai pergelaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com