Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/03/2015, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Jelang satu bulan kelahiran anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, kabar beredar bahwa adik Pangeran George akan berjenis kelamin perempuan. Kabar ini berembus lantaran Middleton terlihat memilih baju anak perempuan saat di toko busana anak-anak. Seperti yang ditulis majalah People, saat Duchess of Cambridge berkunjung ke toko busana anak-anak, Amaia, ia lebih banyak menghabiskan waktu belanjanya di area busana anak perempuan. Rekan pemilik toko Amaia, Segolene Tresca, mengatakan, "Kate Middleton melihat hampir semua koleksi lini busana anak perempuan dan terlihat begitu tertarik."

Baik William maupun Middleton keduanya mengatakan tak tahu jenis kelamin dari anak keduanya ini, dan memilih untuk menjadikannya kejutan saat kelahiran pada bulan April mendatang. Namun demikian, Pangeran Charles, ayah dari Pangeran Wiliam, mengharapkan seorang adik perempuan bagi Pangeran George. "Saya mengharapkan kehadiran bayi perempuan kali ini," ujar Pangeran Charles tak lama setelah pengumuman kehamilan Middleton beberapa waktu lalu. 

Saat ini, Middleton telah menyelesaikan seluruh tugas kebangsawanan agar dapat bersiap melakukan persalinan anak keduanya. Pada masa hamil besar, Middleton memang terbilang aktif dan masih tetap tampil memesona lewat pilihan busana hamilnya yang feminin. Bisa jadi memang anak kedua pasangan William dan Middleton ini berjenis kelamin perempuan, atau malah kembar. Kita tunggu kabar baiknya bulan April mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com