Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/03/2015, 13:55 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber fansshare
KOMPAS.com – Pada hari Rabu (25/03/2015) mendatang, boyband yang tengah tersohor asal Inggris, One Direction, akan segera menggelar konser mereka yang bertajuk On The Road Again Tour2015 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Salah satu personel One Direction yang paling terdepan soal tren mode adalah Harry Styles (21), memang dikenal memiliki selera busana kasual dan menonjolkan kesan rock n’ roll.

Gaya Harry yang ikonik adalah mengenakan kemeja berbahan ringan dengan kancing kemeja yang dibiarkan terbuka hingga bagian bawah dada, sehingga tercipta kesan urakan seorang badboy nan memikat. Tak heran banyak penggemar wanita Harry yang histeris saat melihat sang idola berada di atas ataupun di luar panggung.

Mengenai gaya busana tersebut, sang penata busana One Direction, Caroline Watson, mengatakan bahwa setiap personel memang memiliki gaya ciri khas masing-masing. Kemeja dengan kancing terbuka ala Styles tersebut, kata Watson, telah menjadi andalannya semenjak album perdana rilis ke pasaran.

“Harry tak akan menghilangkan gayanya tersebut. Dia akan menjadi Harry dan bergaya seperti itu,” pungkas Watson.

Menurut Watson, mengapa padu padan busana Harry semakin diperhatikan, itu karena dia sudah semakin dewasa dan tumbuh menjadi pria seksi.

Komentar lain datang dari penata busana One Direction, Julie Feingold, yang mendeskripsikan gaya personal Harry dengan istilah kasual formal. “"Harry punya banyak blazer dan dasi kupu-kupu. Dia tahu persis apa yang terlihat bagus pada tubuhnya,” ujar Feingold.

Unsur bohemian, klasik, dan rock n roll, kata Feingold, menyatu menjadi tampilan yang nyentrik saat dikenakan oleh Harry.

Untuk para penggemar Harry, tentu sangat menyadari bahwa Harry sangat konsisten mempertahankan gayanya yang cenderung nyentrik tersebut. Sebab, seperti yang diutarakan oleh kedua penata busana tersebut di atas, mantan kekasih Taylor Swift ini tahu betul apa yang membuatnya terlihat menarik dan berbeda ketimbang personel lainnya.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com