Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser One Direction, Penampilan Liam Payne Paling Sedap Dipandang

Kompas.com - 27/03/2015, 16:53 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com – Konser One Direction On The Road Again Tour 2015 telah berselang dan meninggalkan memori tidak terlupakan untuk para penggemar boyband asal Inggris yang disebut dengan Directioners. Sejumlah lagu laris, sukses dibawakan oleh One Direction dan “membius” para penonton untuk turut bernyanyi bersama di Gelora Bung Karno pada 25 April 2015 silam.

Penampilan One Direction yang malam tersebut hadirnya hanya berempat, Harry Styles, Liam Payne, Louise Tomlinson, dan Niall Horan, kompak mengenakan busana kaus berwarna senada, yakni hitam.

Namun, menurut pantauan Kompas Female, gaya busana Liam relatif stylish ketimbang personel lainnya. Mengenakan kemeja motif kotak-kotak warna merah dan topi Adidas, Liam tampak segar dan menawan. Gaya rambut Liam pun ditata begitu kelimis dengan model belah pinggir kekinian.

Selain Liam, penampilan Harry terlihat unik. Harry yang sekarang membiarkan rambutnya tumbuh panjang, memilih untuk mengikat rambut keritingnya menjadi dua bagian dengan tatanan yang urakan tetapi justru membuat dirinya terlihat begitu seksi.  

Jika personel lainnya memilih mengenakan sepatu gaya sporty, maka Harry memilih mengenakan sepatu boots kulit berwarna hitam. Alhasil, keseluruhan penampilan Harry benar-benar merefleksikan nuansa rock n’ roll!

Pada konser yang berjalan lebih kurang 90 menit tersebut, seluruh personel kecuali Harry, berganti kostum sebanyak dua kali. Namun, Liam tetap yang paling memperlihatkan gaya pria trendi dan rapi. Sebab, sama seperti padu padan sebelumnya, di mana Liam mengenakan kemeja sebagai luaran. Usai berganti kostum, Liam masih mengenakan kemeja motif kotak-kotak tetapi dengan gaya lengan pendek sehingga memperlihatkan empat tato pada tangannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com