Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Tanggal Kelahiran Anak Kedua Kate Middleton dan Pangeran William

Kompas.com - 31/03/2015, 17:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

KOMPAS.com -Pangeran William dan Kate Middleton sedang bersukacita menunggu kelahiran anak kedua mereka. Middleton sendiri, mengatakan kepada publik bahwa ia akan melahirkan anak keduanya pada pertengah akhir bulan April. Berdasarkan sumber terpercaya Mail Online, tanggal kelahiran anak kedua Middelton ini adalah 25 April 2015.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa adik dari pangeran George ini juga akan dilahirkan di Rumah Sakit St Mary's, London, sama seperti tempat kakaknya, Pangeran Geroge dilahirkkan. Sedangkan untuk jenis kelamin si cabang bayi, saat ini masih menjadi rahasia dari pasangan Duke dan Duchess of Cambridge. Namun, banyak yang memprediksikan bahwa bayi kedua pasangan ini, berjenis kelamin perempuan. Pasalnya, Middleton seringkali tampil feminin menggenakan busana bewarna merah muda, dan ia juga sempat dikabarkan kerap menghabiskan waktu untuk mencari busana bayi perempuan di beberapa gerai busana anak.

Pangeran William sendiri, dalam salah satu kunjungannya di Youth Charity, London Selatan, sempat berbincang dengan seorang ibu dari kerumunan masa. Claudia Fench (40), yang tengah menggendong anaknya berusia 18 bulan, tiba-tiba dihampiri oleh Pangeran William.

Sang Pangeran memulai percakapan dengan bertanya, apakah anak yang digendong seusia dengan pangeran George. "Ia juga bertanya apakah anak saya sudah bisa berjalan? Kemudian kami berbincang mengenai persiapan dirinya yang akan menjadi ayah untuk anak keduanya. Pangeran William juga berkata 'Kelahiran anak pertama merupakan pengalaman untuk belajar, kemudian kehadiran yang kedua pastinya akan memberi begitu banyak perubahan'," cerita Fench.

Lewat ungkapan William tersebut, semakin kuat prediski bahwa anak kedua pasangan pangeran William dan Kate Midlleton berjenis kelamin perempuan. Kita tunggu saja pengumuman resminya tanggal 25 April 2015 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com