Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengakuan Megan Fox Saat Berada di Atas "Red Carpet"

Kompas.com - 31/03/2015, 20:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -
Tak seperti selebriti kebanyakan, aktris Megan Fox (28) secara terbuka menyatakan bahwa dirinya sungguh tak terlalu senang mencari perhartian, berusaha membuat orang lain menyukainya, dan berbusana maksimal untuk ajang red carpet. Fox pun mengatakan ia ingin mengubah pemikiran khalayak, mengenai dirinya. 

"Kebanyakan publik beranggapan bahwa saya tidak terlalu pintar, terdidik, atau tekun. Karena saya memliki citra agak narsis, saya cenderung suka mencari perhatian, dan ada keinginan publik menyukai saya. Sungguh lucu, karena saya melakukan banyak wawancara, dan ketika Anda membaca artikel dari awal hingga akhir, Anda dapat melihat bahwa saya bukanlah tipikal model video musik yang hanya berfungsi sebagai pemanis belaka," ujarnya. Fox dengan tegas mengatakan bahwa segenap aspek yang berhubungan dengan hidupnya merupakan hak pribadinya. "Hidup saya tidak untuk menerima persetujuan dari orang lain, karena saya tahu pada akhirnya itu tak akan terjadi," tambahnya.

Lebih lanjutnya Fox juga mengatakan bahwa dirinya tak berfokus pada karier saja. "Saya tidak duduk, kemudian merencanakan dan membuat keputusan untuk karier saya seperti yang dilakukan oleh aktris lain. Saya tak terlalu ambisius untuk karier sama sekali. Jika saya mendapat tawaran selain film, tentu akan saya pertimbangkan. Saya percaya dengan intuisi," ujarnya menerangkan. 

Tak dapat dibayangkan, ternyata dibalik penampilan memukau Fox yang selalu mencuri perhatian di ajang red carpet, Fox sungguh tak selalu merasa senang saat harus berpose di atas red carpet. "Saya tak selalu merasa senang ketika harus berdandan untuk mendatangi red carpet, karena banyak sekali tekanan dibalik semua itu. Anda tak hanya tampil hanya karena berpikir busana yang Anda kenakan adalah karya yang luar biasa. Merupakan sebuah keharusan ketika Anda berada di sana. Ibaratnya, saya hanyalah mannequin yang diminta untuk hadir. Jadi, jujur saja hal tersebut bukanlah sebuah proses yang menyenangkan," tukasnya.

Pernyataan Fox ini setidaknya menyadarkan banyak orang, bahwa menjadi selebriti Hollywood, tidaklah seindah yang dibayangkan, dan Fox adalah salah satu selebriti yang berani mengutarakan pemikirannya tersebut ke khalayak banyak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com