Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Ganti Program Diet Tiap 10 Hari

Kompas.com - 16/04/2015, 19:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Di tengah berbagai kesibukan dan aktivitasnya, selebriti Kim Kardashian ternyata masih berusaha meluangkan waktu untuk berolahraga dan menjaga kebugaran tubuhnya, termasuk menjalani gaya hidup sehat. Istri rapper Kanye West ini menyatakan, bahwa ia berusaha menjadikan olahraga sebagai kegiatan pertamanya di pagi hari.

"Saya biasa berolahraga selama sekitar satu jam 15 menit. Akan tetapi, saya kerap mengombinasikan olahraga. Saya berlari selama 35 menit dan kemudian kembali untuk melatih lengan atau kaki saya," ujar Kim dalam sebuah wawancara dengan majalah Harper's Bazaar. 

Tidak hanya berolahraga secara teratur, wanita berusia 34 tahun ini mengungkapkan pula bahwa ia juga berusaha disiplin dalam menjalankan diet sehat yang dianggap cukup berkonstribusi besar dalam pembentukan tubuhnya. Menurut Kim, Kanye sang suami juga melakukan hal yang sama. Mereka pun berganti program diet setiap 10 hari. 

"Saya biasanya makan telur dadar atau oatmeal, atau minuman shake protein dan buah untuk sarapan pagi. Saya dan Kanye sangat senang mengonsumsi makanan sehat dalam program diet. Kami berdua memiliki seorang koki yang datang di pagi hari untuk memasak sarapan serta merencanakan menu sehat bersama. Baru saja saya dan Kanye bekerjasama dengan seorang pakar nutrisi yang mengganti program diet kami setiap 10 hari," papar ibu dari North West ini. 

Kalau diperhatikan, Kim pun selalu tampil dengan wajah yang segar. Ternyata, menurut Kim, rahasianya adalah ia selalu menjaga kadar energinya sealami mungkin. Selain itu, ia juga menghindari kafein. Ketimbang menyesap kopi, ia lebih gemar mengonsumsi air mineral. 

"Saya bukan peminum kopi. Saya hanya menyesapnya sedikit ketika jet lag.  Mungkin frekuensinya sebulan sekali. Saya berusaha sebisa mungkin selalu minum air putih. Menurut saya, setelah melahirkan, Anda ingin semua yang ada dalam tubuh Anda adalah sealami dan semurni mungkin," tutur Kim. 

Menurut bintang program televisi Keeping Up With The Kardashians (KUWTK) ini, ia ingin menjadi contoh bagi siapapun dalam menjalankan gaya hidup sehat dan penuh vitalitas. Oleh karena itu, ia dan Kanye senantiasa menjalankan beragam program kesehatan dan kebugaran, termasuk merekrut pakar nutrisi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com