Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Blake Lively Berganti Busana hingga 14 Kali

Kompas.com - 05/05/2015, 13:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com 
— Semua orang tercengang saat melihat aktris Blake Lively berganti sebanyak sepuluh busana dalam satu hari. Bukan hanya itu, pilihan busana Lively yang mengagumkan, secara tidak langsung, melambangkan kesempurnaan selera istri dari aktor Ryan Reynolds ini dalam berbusana. Tak cukup hanya satu hari, pada hari kedua, Lively sempat berganti busana sebanyak empat kali, hingga total ada 14 busana yang dikenakan dalam dua hari. Hal ini dilakukan pada hari acara peluncuran promo film terbarunya, The Age of Adaline.

Menjawab pertanyaan banyak orang mengenai "parade busana" ini, Lively lewat majalah People mengatakan bahwa ia melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan, melainkan ingin menghindari terjadinya kesalahan berbusana (salah kostum) karena suatu sebab. "Menjawab semua perubahan busana itu, satu hal yang tak dapat saya prediksi adalah saya jadi tak memiliki waktu untuk memompa ASI. Jadi, kondisi saat itu agak tidak nyaman," ujar Lively.

"Saya sempat mengenakan satu busana, dan sangat pas saat saya coba beberapa jam sebelumnya. Namun ketika baru saja ingin keluar dengan mengenakan busana ini lagi, tiba-tiba saya berpikir, 'Oh tidak! Ukurannya sudah berubah dalam sekejap!' Saya khawatir akan terjadi kesalahan berbusana," cerita Lively.

Seperti diketahui, Lively memang baru saja melahirkan putri pertamanya yang diberi nama James, empat bulan lalu. Sebenarnya, orang-orang bukan hanya terheran-heran dengan berapa banyak Lively berganti busana dalam sehari, melainkan soal pilihan busananya yang selalu memukau serta berhasil membuat dirinya dikagumi.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com