Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karl Lagerfeld Akui Popularitas Kendall Jenner di Dunia Mode

Kompas.com - 20/05/2015, 18:35 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Supermodel Kendall Jenner (19) saat ini menjadi supermodel paling terkenal di dunia mode setelah menjalani debutnya di ajang peragaan busana bergengsi Fashion Week. Semenjak itu, dapat dipastikan bahwa status sebagai seorang supermodel langsung diraih oleh adik tiri Kim Kardashian tersebut.

Ketenaran Kendall ini pun diakui secara langsung oleh Karl Lagerfeld, direktur kreatif rumah mode Chanel dan seorang maestro di dunia mode. Dalam sebuah video behind the scene pembuatan iklan kampanye Karl Lagerfeld Eyewear yang dibintangi oleh Kendall sendiri, Karl mendeskripsikan Kendall sebagai gadis paling populer yang naik daun saat ini.

"Ia sangat luar biasa, modern, dan merupakan gadis (paling populer) saat ini," ujar Karl, sesaat setelah putri dari Bruce dan Kris Jenner tersebut mengumumkan bahwa dirinya merupakan anggota "Team Karl".

Pengakuan Karl atas popularitas Kendall membuat publik tidak terkejut bahwa ternyata gadis tersebut terus menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Karl, dimana mampu membuatnya semakin melebarkan sayap di industri fashion dan modeling. Tidak hanya memeragakan busana koleksi Chanel tahun lalu, Kendall pun kini selalu tampil dalam setiap peragaan busana kreasi sang legenda, Karl Lagerfeld.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Kendall sempat mengungkapkan rasa bahagia dan syukurnya bahwa kini ia dikenal dan ikut diajak kerjasama oleh para perancang busana ternama di industri mode. Pada sesi wawancara tersebut, ia juga menceritakan tentang ketenaran keluarganya dan ancaman yang ia terima agar ia menghentikan karirnya dari dunia modeling.

"Saya sangat bahagia karena Marc Jacobs, Ricardo Tisci, Karl Kagerfeld, dan Katie Grand memberikan kepercayaan dan kesempatan pada saya. Sementara, Anda tidak akan pernah tahu seberapa banyak pintu yang tertutup untuk saya. Selain itu, bagaimana pelaku industri lain pada awalnya enggan bekerjasama dengan saya atau menertawai saya di belakang," ungkap Kendall.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com