Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inovasi Kenyamanan Saat Berada di Area Udara Panas

Kompas.com - 23/05/2015, 15:05 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis


KOMPAS.com –
Sebuah produk denim terbaru dari Levi Strauss Indonesia bisa Anda nikmati. Koleksi Coolmax yang revolusioner baru saja diluncurkan untuk memberikan rasa nyaman dan anti panas meski sedang beraktivitas di bawah teriknya sinar matahari.

"Koleksi terbaruLevi's Coolmax terbaru ini merupakan invoasi yang kami ciptakan dan kembangkan dalam penyesuaiannya dengan pasar. Kami menerapkan konsep celana denim terbaru dalam desain teknologi yang modern. Koleksi terbaru ini juga sekaligus merupakan sebuah penghargaan bagi mereka yang melihat hambatan sebagai batu loncatan, seperti yang dilakukan para pemikir yang inovatif dan kreatif itu. Karena alasan tersebutlah kami mengemas acara peluncuran seri Levi's Keep Cool 2015 ini dalam penampilan parkour dan free running yang enerjik sekaligus aktif. Tujuannya, adalah untuk tidak takut menantang zona nyaman kita, serta tetap semangat dan optimis," ujar Sumesh Wadhawa selaku Country Manager Levi's Indonesia saat dijumpai tim Kompas Female (21/05/2015) di Portico, Senayan City, Jakarta.

Sebuah koleksi denim terbaru, yang tentunya sesuai dengan pasar di Indonesia karena rata-rata penggunanya memiliki aktivitas penuh dalam satu hari serta berada pada lingkungan iklim yang hangat. Koleksi Levi's Coolmax sendiri awalnya terinspirasi dari gaya kaum hippi dan gaya pantai California, Amerika, di tahun 1960-an. Aktif, optimistik dan penuh imajinasi, Levi's Coolmax menawarkan gaya yang cerdas, berbeda namun tetap nyaman saat dikenakan. Penggunaan material pilihan, membuat siapapun yang mengenakan merasakan kenyamanan hingga dua kali lipat.

Acara peluncurannya sendiri ditampilkan lewat cara yang unik. Dikemas dalam fashion show oleh model laki-laki dan perempuan, Levi's juga mengombinasikannya dengan aksi free-to-move dengan atraksi menarik oleh komunitas parkour dan free running Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com