Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarah Jessica Parker Luncurkan Koleksi Sepatu Pengantin

Kompas.com - 05/06/2015, 12:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Aktris Sarah Jessica Parker kini merambah dunia mode dengan berkarier sebagai seorang desainer. Ia melebarkan bisnis usahanya dalam lini SJP Collection dengan menghadirkan koleksi sepatu satin tumit tinggi untuk pengantin wanita.

Sepatu pengantin yang akan segera diluncurkan oleh sang aktris tidak hanya menghadirkan sepatu berwarna putih yang biasa dikenakan oleh para pengantin. Akan hadir pula sepatu berwarna biru yang sekilas mirip dengan sepatu pengantin yang dikenakan Carrie, tokoh yang diperankan Parker pada serial Sex and the City saat menikah dengan Big, kekasih lamanya.

Tidak hanya sepatu berwarna biru, sepatu pengantin koleksi Parker ini juga akan hadir dalam berbagai variasi warna yang cantik. Kabarnya, akan tersedia sepatu dalam warna plum, mint, dan kuning gading klasik dengan hiasan pita biru muda di bagian tumit. Selain itu, hadir pula sepatu dengan tinggi tumit yang berbeda.

Sepatu-sepatu pengantin koleksi Parker ini memang jauh dari nuansa sepatu pengantin berpotongan tradisional. Akan tetapi, pada dasarnya Parker memang cenderung memilih busana yang unik di hari pernikahannya. Saat menikah dengan aktor Matthew Broderick pada tahun 1997 lalu, Parker mengenakan gaun berwarna hitam dan bukan putih seperti pengantin lainnya.

"Kalau saya menikah hari ini, saya ingin mengenakan gaun berwarna krem hanya untuk memperoleh pengalaman yang berbeda," ujar Parker saat diwawancarai oleh Martha Stewart Weddings.

Selain itu, Parker juga mengaku ingin mencoba untuk mengenakan gaun koleksi Oscar de la Renta dengan saku di bawah pinggang. "Saya juga ingin mengenakan rok besar berbahan taffeta atau satin duchesse. Siluet seperti itu menarik bagi saya karena memadukan unsur klasik yang tetap modern," papar Parker.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com