Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Tubuh Indah, Beyoncé Rela Diet Mati-matian

Kompas.com - 10/06/2015, 19:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber elle.com

KOMPAS.com - Penyanyi Beyoncé Knowles dikenal tidak hanya karena teknik vokalnya yang luar biasa, namun juga karena bentuk tubuhnya yang indah dan bugar. Ternyata, guna mewujudkan bentuk tubuhnya yang seksi dan bugar tersebut, Beyoncé rela melakukan diet mati-matian.

Gaya hidup sehat yang dijalankan oleh personel Destiny's Child ini pun diwujudkannya dengan meluncurkan 22 Days Nutrition Meal Plan bersama Marco Borges, sang instruktur kebugaran, beberapa waktu lalu. 22 Days Nutrition Plan adalah sebuah layanan pengiriman makanan sehat untuk mendampingi terbitnya buku yang ditulis oleh Borges dengan judul sama.

Saat menjadi bintang tamu pada program televisi Good Morning America pada Selasa (9/6/2015) waktu setempat, istri rapper Jay Z ini pun mengungkapkan alasannya menjalani program diet. Selain itu, Beyoncé pun menceritakan tentang ketidaknyamanan terhadap bentuk tubuhnya.

"Secara alami, saya bukanlah wanita bertubuh kurus. Tubuh saya berkurva. Saya bersusah payah melakukan beragam diet dan akhirnya menemukan jenis diet yang sesuai untuk diri saya," ungkap ibu dari Blue Ivy Carter ini.

Beyoncé mengaku, dirinya kini menjalani progran diet vegan dan metode detoks yang dirancang oleh Borges. Ia pun menjelaskan bahwa yang membedakan program diet rancangan Borges tersebut dengan program diet lainnya adalah faktor keberlangsungan program. Alasan mengapa Borges merancang diet untuk 22 hari adalah waktu tersebut merupakan waktu yang diperlukan untuk menciptakan habit atau kebiasaan diet.

"Berat badan saya turun. Saya juga merasakan kulit saya menjadi lebih kencang. Sangat lebih baik dibandingkan ketika saya mendisiplinkan diri saya sendiri," tutur Beyoncé.

Nah, ternyata bentuk tubuh indah dan seksi Beyoncé adalah berkat gaya hidup sehat dan program diet yang dilakukan secara teratur oleh sang penyanyi. Lalu, bagaimana dengan Anda, tertarik untuk menjalani program diet serupa?


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber elle.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com