Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Aniston Tak Terlalu Peduli Kecantikan

Kompas.com - 13/06/2015, 11:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com - Jennifer Aniston disebut-sebut sebagai salah satu aktris Hollywood dengan paras cantik di usianya yang sudah menginjak 46 tahun. Namun demikian, aktris ini mengaku lebih peduli terhadap kesehatan dibanding kecantikannya saat ini.

Dalam wawancara dengan People, Aniston berkata bahwa dirinya sekarang telah berhenti untuk mencoklatkan diri dengan cara berjemur. "Saya tak lagi melakukan kegiatan berjemur sejak beberapa tahun lalu. Saya sempat berujar pada diri sendiri, 'Berhentilah selagi bisa'," ujar Aniston.

Selain tak lagi mencoklatkan kulitnya, Aniston juga mengaku dirinya saat ini tak lagi tergantung dengan polesan make-up. "Saya lebih sedikit tergantung dengan riasan sekarang. Justin (tunangan Aniston) juga lebih menyukai tampilan saya yang hanya menggelapkan mata dengan eyeliner saja," cerita Aniston.

Untuk selalu tampil awet muda, Aniston juga mengungkapkan rahasianya yang sangat sederhana. "Saya banyak minum air putih. Bahkan hingga lima botol dalam satu hari hingga menjadi kebiasaan. Namun masih banyak yang malas minum air dan belum paham manfaatnya!" tukas Aniston. Benar saja, di usianya yang hampir berkepala lima Aniston masih tampil memukau hingga tak ada perbedaan signifikan dengan tampilannya saat menginjak usia 20-an dan berperan dalam serial televisi komedi Friends.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com