Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/06/2015, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com - Selebriti Hollywood Linday Lohan yang sempat menjadi artistic advisor di rumah mode Emanuelle Ungaro tahun 2009 silam dan menelurkan sederet koleksi, kini kembali berkarya di industri fashion. Bersama dengan merek busana Inggris, Lavish Alice, Lohan berkolaborasi merancang 16 koleksi busana. Lewat akun Instagram pribadinya bulan lalu Lohan sudah mulai memberikan bocoran bagi para penggemarnya mengenai rancangannya tersebut.

Lohan sendiri mengakui bahwa inpirasi koleksi busana untuk Lavish Alice datang dari dalam lemari busananya sendiri. "Saya adalah penggemar berat dari label Lavish Alice. Mendesain busana bersama tim mereka bagaikan mimpi. Mereka sungguh mengerti gaya berbusana saya. Mendesain busana adalah fantasi dari tiap wanita dan saya sangat senang dapat memberi kontribusi pada label ini," tukasnya.

Terlihat jelas bahwa busana yang dirancang oleh Lohan memang menampilkan gaya modern dan edgy-nya sehari-hari. Inspirasi hippie dan chic terlihat dari tiap garis desain Lohan. Seperti jaket yang dihiasi dengan aksen tassel, gaun mini dengan aksen fringe, dan blazer bermotif garis layaknya era tahun '70-an.

DAILYMAIL.CO.UK Lewat akun Instagram pribadinya Lindsay Lohan memberikan bocoran bagi para penggemarnya mengenai kolaborasinya tersebut. 
Director Lavish Alice, Matthew Newton mengatakan bahwa Lohan adalah sosok publik figur yang sesuai untuk diajak bekerja sama. "Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Lindsay Lohan. Ia merangkum persis apa yang kami cari sebagai duta label busana ini. Lindsay merupakan sosok yang ikonik dan misterius. Ia mendobrak dunia fashion dengan gaya berpakaiannya yang tertuang dalam rancangannya. Ia tahu cara bersenang-senang dengan fashion dan tak menggangapinya terlalu serius," ujar Newton.

Rencananya koleksi busana rancangan Lindsay Lohan ini akan dipasarkan mulai harga 38 hingga 74 poundsterling atau setara dengan Rp 800.000 hingga Rp 1,5 juta.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com