Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Rahasia Kate Middleton Tetap Bugar Usai Melahirkan

Kompas.com - 18/06/2015, 17:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com - Bulan Mei lalu, Pangeran William (32) dan Kate Middleton (33) menyambut kelahiran Putri Charlotte, buah hati kedua mereka. Beberapa jam usai menjalani proses persalinan, Kate terlihat bugar dan mampu berdiri saat akan meninggalkan St James Hospital, London. Enam minggu setelah melahirkan, tubuh Kate terlihat tetap ramping dan ia bahkan sudah mengenakan celana skinny jeans.

Bagi Kate, tentu tidak sulit untuk kembali memiliki tubuh yang langsing dan bugar seusai menjalani proses persalinan. Dalam edisi terbarunya, majalah People menguak rahasia Kate tersebut. Ternyata, ia bekerjasama dengan seorang pelatih kebugaran terkemuka di London guna dapat cepat kembali tampil bugar.

"Pelatih kebugaran ini populer karena bekerjasama dengan klien-klien papan atas, anggota keluarga kerajaan, dan para eksekutif. Ia bekerjasama dengan Kate saat mengandung dan sangat berhati-hati," ujar seorang sumber dari Majalah People.

Sumber tersebut pun mengatakan bahwa sudah pasti Kate mengeluarkan biaya yang besar untuk bisa bekerjasama dengan sang pelatih kebugaran. Akan tetapi, ia tidak menyebut dengan pasti berapa biaya yang dikeluarkan Kate. "Namun ada hasil yang pasti dari uang sebanyak itu," imbuh sang sumber.

Sang pelatih kebugaran tersebut pun merancang latihan yang secara khusus diperuntukkan bagi Kate. Selain itu, ia juga secara rutin memonitor Kate. "Pelatih kebugaran ini terus mengecek Kate melalui sambungan telepon setiap hari. Ia juga bertemu dengan Kate seminggu sekali," tutur sumber itu.

Tidak hanya melatih kebugaran, Kate pun menjalani program diet guna kembali bugar pasca-melahirkan. Dalam menjalani program dietnya, sang putri disebutkan banyak mengonsumsi makanan sehat yang sarat dengan buah-buahan organik, sayur-mayur, dan termasuk pula daging tanpa lemak. "Makanan-makanannya sangat elegan, seperti makanan yang Anda santap di restoran," ujar sang sumber yang tak disebutkan identitasnya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com