Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Johnny Depp Hibur Pasien Anak dengan Kostum "Jack Sparrow"

Kompas.com - 11/07/2015, 15:15 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Aktor kenamaan Hollywood Johnny Depp dikenal dengan kepiawaiannya memerankan beragam karakter unik pada setiap film. Salah satu karakter unik yang membuat Depp begitu dikenal di seluruh dunia adalah saaat dirinya memerankan karakter Captain Jack Sparrow dalam film The Pirates of Carribean dengan penampilan yang unik dan iconic.

Baru-baru ini, Depp rupanya memanfaatkan karakter yang diperankannya sebagai Jack Sparrow ini untuk menghibur para pasien anak-anak di rumah sakit. Dengan mengenakan kostum ala bajak laut tersebut, Depp bersama aktor Stephen Graham yang memerankan karakter Scrum pada film yang sama mengunjungi sebuah rumah sakit anak-anak di Brisbane, Australia.

USA Today melaporkan, kunjungan Depp dan Graham ke rumah sakit anak tersebut dilakukan pada Senin (6/7/2015) lalu. Mereka terbang dengan menggunakan helikopter menuju rumah sakit dan menghabiskan waktu sekitar tiga jam untuk bertemu dan menghibur para pasien anak-anak yang dirawat di rumah sakit tersebut.

GOODHOUSEKEEPING.COM USA Today melaporkan, kunjungan Johnny Depp dan Stephen Graham (aktor tokoh Scrum dalam film
Kunjungan Depp dan Graham juga direkam dan ditayangkan Juice TV, sebuah program televisi yang diciptakan oleh anak-anak di rumah sakit itu. Dalam video Juice TV, Depp memberikan kejutan untuk seorang anak perempuan bernama Ula. Ia sangat terkejut dengan kehadiran sang aktor hingga tidak mampu berkata-kata. Ula memeluk Depp, meraih tangannya, dan membimbing Depp berjalan berkeliling area rumah sakit. Depp juga memberikan koin-koin emas untuk anak-anak lain dan melakukan banyak sesi foto bersama.

Ini bukan pertama kalinya Depp memerankan karakter Jack Sparrow untuk menghibur anak-anak kurang beruntung. Ia pernah menjelaskan kepada program E! News pada tahun 2013 lalu bahwa ia sering bepergian sambil membawa kostum Jack Sparrow agar ia bisa mampir ke beberapa rumah sakit untuk menghibur para pasien terutama anak-anak.

"Saya mengendap masuk dan mengejutkan sekelompok anak-anak di bangsal perawatan yang berbeda-beda. Kegiatan ini sebenarnya membutuhkan improvisasi selama satu, dua, hingga tiga jam namun sangat menyenangkan," ungkap ayah dua anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com