Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Moss Berjanji Tidak Akan Pernah Foto Tanpa Busana Lagi

Kompas.com - 11/07/2015, 16:05 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis


KOMPAS.com -
Selama 27 tahun berkarier sebagai model, mulai dari saat usianya masih 14 tahun hingga 41 tahun saat ini, foto Moss tanpa busana sudah berkali-kali diabadikan sejumlah fotografer mode. Foto-foto seksi tersebut ditampilkan dalam halaman majalah pria dewasa, majalah fashion, dan juga untuk kebutuhan foto kampanye komersial sebuah produk.

Sekarang, saat putri Kate Moss yang bernama Lila Grace telah beranjak remaja, model dengan tinggi tubuh 170 sentimeter ini mengeluarkan ultimatum bahwa dirinya tidak akan lagi bersedia berpose tanpa busana untuk alasan apapun.

“Rasanya, putri saya keberatan. Lila pernah melihat foto saya tanpa busana hingga dia berkata, 'Ibu, ada banyak foto dirimu tanpa busana dalam majalah itu',” ujar Moss pada sesi wawancaranya bersama The Mirror.

Moss mengatakan bahwa saat itu Lila melihat fotonya untuk majalah Playboy. “Dia tidak membaca dan melihatnya, tapi dia tahu ada saya ada dalam majalah itu,” imbuhnya.

Sadar sang buah hati telah memiliki banyak teman, Moss memutuskan untuk tidak ingin membuat anaknya tersebut malu di lingkungan sosialnya. “Ada kondisi di mana saya berpikir, saya tidak akan melakukan hal itu lagi. Dengan bersikap seperti itu,  Anda jadi memiliki batasan,” terang model yang pernah menjali hubungan asmara dengan Johnny Depp sepanjang tahun 1994 hingga 1998 ini.

Beberapa waktu lalu, Lila pernah mengaku pada sebuah wawancara radio bahwa ibunya suka membuatnya malu dan jengkel.

Usia Moss yang tak lagi muda, membuat dirinya mulai mengembangkan kreativitas serta jangkauan karier di luar industri modeling. Baru-baru ini, Moss bekerjasama dengan label make-up, Rimmel, merancang dan menciptakan ragam varian rias wajah yang diberi nama The Nude Collection. Rangkaian produk ini mencakup lipstik dan pewarna kuku.

“Saya ingin semua wanita di dunia merasa nyaman dan hebat dengan diri mereka sendiri. Saya ingin mereka menemukan kesempurnaan dalam hal rias wajah versi mereka,” jelasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com