Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Wanita Koma karena Implan Bokong Bocor Saat Olahraga

Kompas.com - 15/07/2015, 21:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Redbook

KOMPAS.com – Stasiun televisi WOAI melaporkan bahwa Serena Beuford (23) mengalami koma setelah implan pembesaran bokongnya bocor saat sedang berolahraga di sebuah gym di Texas, Amerika Serikat. Tak lama sebelum kejadian tragis itu, Beuford sempat menjerit-jerit mengatakan bahwa bokongnya hilang lalu pingsan.

Menurut pengakuan sejumlah saksi, salah satunya adalah karyawan di gym tersebut, Jewel, mengatakan, “Saya mendengar suara keras seperti sebuah balon yang pecah, lalu seorang wanita jatuh ke lantai. Dia (Beuford) berteriak-teriak mengatakan kalau bokongnya hilang. Saya tidak tahu apa yang terjadi sampai saya melihat sebuah bokongnya jadi sangat aneh. Paramedis pun segera melarikannya ke rumah sakit,” ujar Jewel.

Kemudian, Jewel juga mengatakan bahwa selama ini Beuford sering memamerkan bentuk bokongnya yang kencang saat berolahraga di gym. Selain itu, masih menurut Jewel, Beuford melakukannya untuk menarik perhatian pria yang sedang latihan di sekitarnya.

Lalu, kakak perempuan Beuford menguraikan bahwa adiknya ini sedang membuat proyek video untuk membuatnya terkenal karena memiliki bokong berukuran 162 sentimeter tersebut. Rencananya, video tersebut akan diunggah di media sosial Instagram untuk mendapatkan atensi publik secara masif.

Kabarnya, Beuford melakukan prosedur penanaman implan bokong itu pada sebuah klinik legal dan tidak bersertifikat resmi dari Departmen Kesehatan negara bagian setempat.

Dokter yang sekarang menangani Beuford, memberikan pernyataan bahwa Beuford harus menjalani sejumlah operasi. Pasalnya, implan bokong yang bocor itu telah merusak dubur, usus besar, dan perut bagian bawah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Redbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com