Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telah Hadir Produk Sampo Untuk Rambut Lembut Bervolume

Kompas.com - 05/08/2015, 07:10 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Banyak wanita Indonesia yang ingin memiliki rambut lembut ternutrisi, tidak lepek, dan tampak lebih bervolume. Berangkat dari hal tersebut, Dove menghadirkan produk terbaru Dove Volume Nourishment dengan Oxyfusion Technology yang membuat rambut lembut ternutrisi dan tidak lepek.

Menurut Leidya Leksokumoro, Brand Manager Dove Hair PT Unilever Indonesia Tbk, produk perawatan rambut baru ini merupakan jawaban bagi wanita tanah air yang mengalami dilema untuk mendapatkan rambut lembut ternutrisi tetapi tidak lepek dan lebih bervolume. Pun rangkaian sampo dan kondisioner terbaru Dove ini hadir dengan aroma yang memberikan sensasi segar.

"Dove memahami kebutuhan para wanita. Wanita Indonesia kini tidak perlu lagi memilih antara rambut yang sehat ternutrisi atau rambut bervolume yang banyak didambakan. Dengan Dove Volume Nourishment, rambut menjadi lembut ternutrisi, tidak lepek, dan tampak lebih bervolume," ungkap Leidya pada media briefing di Cassis Kitchen, Selasa (4/8/2015).

Pada kesempatan yang sama, Vivi Tri Andari dari Research and Development PT Unilever Indonesia menjelaskan, produk baru ini merupakan terobosan baru yang diformulasikan dengan Oxyfusion Technology. Inovasi baru ini adalah paduan bahan-bahan oxygenfused dalam molekul kondisioning dengan bahan nutrisi yang diperlukan rambut.

"Perpaduan inilah yang membuat rambut tetap lembut ternutrisi dan tampak bervolume hingga 95 persen. Sehingga, wanita Indonesia dapat bebas dari dilema rambut," ungkap Vivi.

"Dove Volume Nourishment adalah varian terbaru khusus untuk wanita Indonesia yang mempunyai dilema rambut lepek. Sehingga rambut tetap lembut ternutrisi tapi tidak lepek dan bervolume," imbuh Leidya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com