Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diejek Gemuk dan Perselingkuhan Suami, Khloe Kardashian "Balas Dendam"

Kompas.com - 05/08/2015, 16:52 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com – Perawakan Khloe Kardashian (30), memang cenderung berbeda ketimbang saudara perempuan lainnya. Tubuh Khloe lebih tinggi dan besar, khas wanita Barat.

Namun, konflik rumahtangga seperti perselingkuhan mantan suami dan gosip yang mengatakan bahwa dia bukan anak kandung Rob Kardashian, membuat Khloe geram dan melampiaskan seluruh emosi dengan cara berolahraga  nyaris setiap hari.

Alhasil, pada awal tahun 2015, tubuh Khloe bertransformasi lebih menawan dan langsing. Keindahan tubuh barunya ini membuat Khloe banyak mendapatkan tawaran menjadi model sampul majalah kebugaran tubuh. Salah satunya adalah Women’s Health edisi Amerika Serikat.

"Ini adalah tubuh 'balas dendam'. Ini semua bagi semua orang yang mengkrtikku dan memanggilku 'si gemuk' seumur hidupku," ujar Khloe, saat sesi wawancara dengan Women’s Health.

Khloe bercerita bahwa di saat terburuk hidupnya, yakni pada tahun 2012, di mana pernikahannya dengan atlet basket, Lamar Odom, berakhir karam, dia meluapkan kekesalan dan kekecawaan dengan banyak makan.  

"Ada begitu banyak drama, aku butuh suatu pelarian. Awalnya sungguh sulit, tapi sekarang perasaanku sudah jauh lebih baik," imbuhnya.

Sadar bahwa tubuhnya  tambah gemuk akibat menjadikan makanan sebagai pelarian emosi.  Akhirnya, Khloe merasa bahwa sekarang hal yang perlu dia lakukan adalah berolahraga dan merasa bahagia.

“Pada 45 hari awal, kau merasa sangat kelelahan dan merasa lebih gemuk lagi karena kau seperti bengkak. Tetapi, teruslah berolahraga. kau akan seperti, 'Wow, apakah itu tonjolan di lenganku?".

Kemudian, apa motivasi Khloe untuk rajin berolahraga? Khloe menjawab,  "Pizza. Aku tak memiliki kontrol diri terhadap makanan, maka aku harus olahraga lebih keras agar dapat bebas makan segala  yang aku inginkan. Jika aku ingin pizza, maka aku harus berolahraga lebih keras, semalam aku makan pizza dan aku sangat senang,".

Pujian terbaik yag didapat Khloe sejauh ini atas pencapaian terhadap bentuk tubuh idealnya justru berasal dari sang kakak ipar, Kanye West. "Kanye, berkata 'Aku ingin kau datang dan menjadi model kebugaran'. Lalu aku menjawab, 'Maksudmu Kylie?' tapi kemudian ia menjawab. 'Tidak aku memanggilmu. Kebugaran tubuhmu menjadi inspirasiku tahun ini,'" ceritanya.

Kini, Khloe memang memiliki tubuh bugar dengan bentuk yang ideal. Khloe membuktikan bahwa dengan niat dan usaha siapapun dapat mengubah ejekan menjadi sebuah pujian dan pencapaian yang membuat Anda puas dengan diri sendiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com