Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/08/2015, 17:11 WIB

KOMPAS.com – Tren musim gugur tahun 2015 merupakan momen untuk berbagi cinta. Konsep real passion and real fashion dituangkan label sepatu Steve Madden dalam tema "Vintage Love" terbaru. Lewat sentuhan klasik dan melengkapi tampilan akhir Anda dalam berbusana, ragam koleksi musim gugur Steve Madden siap untuk menemani setiap langkah Anda. Pasangan real-life Sigrun Eva dan Justin Stewart terpilih sebagai pasangan inspirasi untuk lansiran terbaru koleksi pilihan bergaya retro Steve Madden.

Ada empat inspirasi gaya yang ditawarkan. Jika Anda banyak beraktivitas mulai pagi hingga sore hari dan menyukai gaya street chic yang nyaman dimana dapat menguatkan kepribadian, Anda harus mencoba koleksi "Street Chic" yang menghadirkan playful sneakers. Gaya tahun '90-an dalam tema "Totally '90s" juga menjadi salah satu sumber inspirasi koleksi Steve Madden. Gaya kehidupan pasangan Eva dan Stewart yang menggilai idola superstar pada masa itu memberi ide kreatif untuk berpenampilan modern saat ini. Seperti sepatu tumit tinggi polos berbahan suede yang menjadi andalan gaya setiap wanita '90-an.

dok.stevemadden Lewat sentuhan klasik dan melengkapi tampilan akhir dalam berbusana, ragam koleksi musim gugur Steve Madden siap untuk menemani setiap langkah Anda.

Tren "New Boho" yang kaya akan warna serta tekstur juga dihadirkan Steve Madden. Beberapa koleksi sepatu boots yang kerap digunakan para wanita saat pergelaran panggung musik Woodstock tahun '90-an menjadi inspirasi koleksi ketiga. Steve Madden mengaplikasikan inspirasi ini pada sepatu boots mid-length yang membuat kaki Anda tetap hangat dan cocok untuk padanan celana panjang atau rok.

Sedangkan "Bedazzled" merupakan koleksi keempat yang lebih cenderung untuk Anda penggemar sepatu bergaya fancy. Tidak hanya sepatu tumit tinggi, sepatu datar yang ditawarkan pun dapat Anda gunakan saat bertandang pada sebuah acara spesial yang digelar malam hari. Ujung sepatu yang lancip dengan detail bebatuan yang memberi aksen akan menyiratkan kesan glamor dan berkelas.

Penasaran dengan koleksi terbaru sepatu Steve Madden? Intip koleksinya yang hadir di Senayan City Jakarta, Mal Pondok Indah Jakarta, Kota Kasablanka Jakarta, Mal Taman Anggrek Jakarta, Lippo Mall Kemang Jakarta dan Ciputra World Surabaya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com