Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Makanan Korea dan Berbelanja Produk "Online" Sekaligus? Bisa!

Kompas.com - 15/08/2015, 12:12 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

KOMPAS.com - Melihat maraknya perkembangan bisnis jual beli melalui online shopping di Indonesia, perusahaan SamWon Group yang berpengalaman di bisnis food & beverages Korea meluncurkan situs layanan terbaru berbelanja online bernama SamWon Shop. Situs online ini bisa diakses di www.samwon-shop.com yang menjual berbagai macam produk impor khusus dari negeri gingseng. Tidak hanya menjual produk makanan dan minuman, SamWon Shop juga menjual varian produk lain mulai dari K-fashion, K-beauty hingga K-accessories.

Tujuan dari layanan belanja online SamWon Shop adalah untuk menjangkau pasar yang lebih luas agar orang-orang yang jauh dari pusat kota dapat mengonsumsi dan menikmati produk Korea dengan mudah serta harga yang sangat terjangkau. Di samping itu sistem belanja online shopping terkenal lebih mudah dan praktis saat dijalankan hingga dapat membantu konsumen menghemat waktu bahkan biaya. Jadi, konsumen di seluruh Indonesia dapat dengan mudah mencoba berbagai macam produk Korea hanya dengan mengunjungi situs yang dapat diakses dari mana saja.

Sistem pembayarannya dilakukan melalui transfer rekening dengan sangat mudah. Barang pun akan sampai di tempat tujuan tanpa kurang suatu apapun. Selain itu SamWon Shop dapat menjangkau pengiriman ke seluruh Indonesia. SamWon Group adalah restoran pertama yang memiliki situs belanja online khusus produk dari Korea. Inilah yang membedakan SamWon Shop dengan situs belanja lainnya.

Keunggulan lain yang dimiliki SamWon Shop adalah produk makanan dan minuman yang dijual di samwon-shop.com dijamin HALAL. Ada berbagai K-Food yang dapat dipesan secara online di antaranya teokbokki, dolsot bibimbap, samgyetang dan masih banyak menu menarik lagi yang pastinya terjamin halal. Karena mengusung konsep online shop, makanan yang diterima akan bentuk kemasan yang nantinya diolah sendiri dengan mudah. Jangan khawatir, SamWon Shop juga menyertakan saran penyajian di setiap kemasan produk makanannya. Pembeli juga bisa berkreasi sendiri untuk tambahan topping yang disesuaikan dengan selera, seperti sosis atau sayuran.

Seluruh produk makanan yang dijual di Samwon Shop terbuat dari bahan-bahan berkualitas, oleh karena itu cita rasa menu-menu yang di jual secara online sama lezatnya dengan menu yang ada di restoran SamWon House. Bahkan produk yang ada dalam SamWon Shop sudah melalui proses uji rasa terlebih dahulu.

SamWon Shop selalu menyediakan promo-promo menarik setiap bulannya. Selain harga khusus yang diberikan pada produk-produk tertentu, SamWon Shop juga memberikan voucher senilai Rp. 50.000 yang bisa langsung dipakai untuk para pengguna baru. Segera kunjungi dan daftarkan diri Anda di www.samwon-shop.com. Happy shopping!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com