Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar Jennifer Aniston "Tertipu" dengan Unggahan Foto Gaun Pengantin Ini

Kompas.com - 19/08/2015, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Pernikahan aktris Jennifer Aniston (46) yang berlangsung di kediamannya bersama sang pasangan, Justin Theroux, Bel Air (5/8/2015) menyisakan rasa penasaran bagi banyak orang, terutama para penggemar Aniston. Pernikahan yang berlangsung tertutup untuk publik serta media tersebut sama sekali tak memiliki dokumentasi alias foto yang dapat dinikmati para penggemarnya.

Alhasil, banyak pihak yang berspekulasi mengenai pernikahan Aniston dan Theroux, termasuk gaun pengantin Aniston. Tiba-tiba saja, ada sebuah foto yang beredar di halaman Facebook pada tanggal 16 Agustus 2015 lalu. Foto yang awalnya diunggah di halaman Facebook Jennifer Aniston Fans tersebut memperlihatkan gaun pengantin bergaya klasik dengan aksen punggung terbuka dan detail renda pada bagian atas serta ekor gaun yang memanjang.

Gaun yang sangat indah tersebut tampak dikenakan oleh seorang wanita berambut pirang dan sedang menghadap ke sebuah kaca. Akibat postur tubuh dan warna rambut wanita tersebut menyerupai Aniston, banyak orang yang berspekulasi bahwa wanita tersebut adalah Aniston mengenakan gaun pengantin untuk pernikahannya bersama Theroux. 

Tak tanggung-tanggung, foto tersebut bahkan disukai oleh sekitar 170 ribu pengguna Facebook. Salah seorang penggemar dengan akun Twitter @rhianonmone bahkan berkata, "Gaun pengantin Jennifer Aniston adalah tujuan sesungguhnya".

Sayangnya wanita dalam foto ternyata bukanlah Jennifer Aniston. Wanita yang beredar fotonya tersebut adalah seorang model bernama Emmy Winner. Ia berpose untuk iklan komersil sebuah gaun pengantin. Jikalau memang ada foto pernikahan Aniston, dapat dipastikan hanya akan beredar dari satu orang terpercaya, yakni Terry Richardson, sang fotografer yang mendokumentasikan pernikahan Aniston dan Theroux. Nampaknya para penggemar Aniston memang harus lebih bersabar menanti foto hari pernikahan bahagia idolanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com