Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkenalkan, Tiga Putra Tampan Aktor Pierce Brosnan

Kompas.com - 21/08/2015, 16:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Aktor kenamaan kelahiran Irlandia, Pierce Brosnan (62), meski tak lagi muda tapi masih dianggap sebagai salah satu aktor tampan di dunia. Selama ini, Brosnan selalu berupaya sedemikian rupa agar kehidupan personalnya tidak terekspos oleh media.

Namun, pada Senin (17/8/2015) kemarin, Brosnan memboyong ketiga putranya untuk menemani dan menghadiri pemutaran perdana film layar terbarunya No Escape. Publik pun dibuat terkesima melihat ketiga putra Brosnan, yang tak bisa dimungkiri berpenampilan menawan.

Ketiga putra Brosnan tersebut adalah Sean (31), Dylan (18), dan Paris (14).

Dalam sebuah foto, Brosnan diapit ketiga putranya dan mereka berempat tampil begitu memukau. Keempat pria tampan tersebut tidak hanya tampan, tapi juga berhasil menarik perhatian dengan gaya busana yang selaras satu sama lain. Perbedaan warna dan model busana tak menjadi karena empat pria ini mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi, sehingga membuat mereka terlihat semain elegan.  


Sean, putra sulung Brosnan, mengenakan jas bermotif kotak-kotak berwarna hitam dan putih. Sean adalah putra hasil pernikahan Brosnan dengan istri pertamanya, Cassandra Harris yang wafat pada tahun 1991 karena menderita kanker rahim.

Lalu, seperti sang ayah, Sean juga merupakan seorang aktor dan akan tampil pada sebuah serial televisi berjudul No Easy Days.

Sementara itu, Dylan mengenakan jas hitam yang disempurnakan dengan dasi berwarna senada. Karier Dylan ternyata tidak sejalan dengan sang ayah. Pasalnya, dia lebih memilih untuk menjadi seorang model dan baru-baru ini berhasil tampil pada kampanye koleksi terbaru rumah mode Saint Laurent, bersama Jack Kilmer, putra aktor Val Kilmer.

Adapun Paris memilih gaya busananya sendiri dengan menyempurnakan jas hitam dengan ikat pinggang berwarna hitam dan merah. Paris yang masih berusia remaja tampil begitu percaya diri.

Paris dan Dylan adalah putra Brosnan dari pernikahan kedua Brosnan dengan Keely. Pasangan harmonis Pierce Brosnan dan Keely Shaye Smith, baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-14 pada 4 Agustus2015 silam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com