Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brooklyn Beckham Lebih Dengarkan Nasihat Ayah ketimbang Ibu

Kompas.com - 06/09/2015, 20:06 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

KOMPAS.com –- Brooklyn Beckham, putra pertama David dan Victoria Beckham, tumbuh menjadi seorang remaja yang tampan dan terlihat sangat mawas terhadap gaya busana yang dia kenakan.

Penampilan kekinian Brooklyn, tentunya bukan sesuatu yang janggal. Sebab, ayah dan ibunya merupakan pasangan digadangkan sebagai ikon mode sukses di dunia.

Melihat gaya Brooklyn yang maskulin tetapi sarat sentuhan tren mode teranyar, membuat sejumlah pihak penasaran. Apakah Brooklyn memperoleh tip dan trik busana dari orangtuanya? Jawabannya, ya dia mendapat banyak masukan dan saran berkaitan dengan mode.

“Ibuku memiliki pengetahuan yang luar biasa soal fashion,” ucap Brooklyn pada majalah Miss Vogue. “Namun, aku lebih mendengarkan ayah. Sebab, tentu saja, ayahku memiliki gaya dan koleksi baju yang keren-keren,” imbuhnya.

Brooklyn mengaku sering mengenakan busana ayahnya, mulai dari kaus, jaket, dan kemeja. David Beckham setuju dengan pernyataan putranya tersebut.

“Saya memiliki celana kulit koleksi Saint Laurent. Saya tidak pernah mengenakannnya. Lalu, Brooklyn, entah bagaimana dia menemukan celana itu dalam lemari pakaian saya. Tentu saja dia memakainya,” urai David Beckham.

Kemudian, semenjak itu, kata David, celana Saint Laurent tersebut secara otomatis berganti kepemilikian menjadi milik Brooklyn.

Selain itu, David juga mengungkapkan rasa bangganya pada sang anak. “Dia adalah seorang lelaki sejati,” ucapnya pada majalah WWD.

Selain sibuk menyelesaikan pendidikan, di sela-sela waktu sekolah, Brooklyn sering terlibat sejumlah proyek mode sebagai model. Tak hanya menjadi model dan duta sebuah label busana, beberapa kali Brooklyn diminta menjadi peragawan, salah satunya pada perhelatan pekan mode London.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com