Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Pernikahan Istimewa dalam Ragam Karya Seni Berkelas

Kompas.com - 09/09/2015, 07:05 WIB

KOMPAS.com – The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan kembali menggelar sebuah acara pameran pernikahan termegah di Jakarta. Dengan tema Shades of Luxury 'The Art' 2015 akhir Agustus 2015 lalu, pameran pernikahan ini menampilkan berbagai inspirasi kemewahan pernikahan dengan sejumlah vendor premium terbaik di industrinya yang dikemas dalam nuansa seni elegan.

Mengusung tema "art" atau seni, lokasi ballroom yang menjadi pusat gelaran acara didekor secara artistik dan mewah dalam empat nuansa pilihan, yaitu parisienne chic, modern gothic, modern glamour dan Indonesian traditional art. Atensi detail para dekorator akan membuat calon pengantin dan siapapun yang berkunjung mendapatkan inspirasi pernikahan dengan bantuan para penasihat terbaik.

One-stop-wedding arrangement dari persiapan detail pernikahan, paket menarik, hingga vendor bulan madu terpilih hadir dalam acara ini, seperti Nefi, Suryanto Decoration, Lotus Design I-Fiori hingga Ebimoekti. Acara bincang menarik seperti talk show kecantikan oleh IOMA, perhiasan tradisional oleh Manjusha Nusantara, riasan pengantin hingga inspirasi menarik lain yang berhubungan dengan rencana pernikahan dibahas selama tiga hari penuh. Termasuk peragaan busana tunggal oleh beberapa label dan desainer ternama.

dok.ritzcarlton Mengusung tema seni, lokasi ballroom yang menjadi pusat gelaran acara didekor secara artistik dan mewah dalam empat nuansa pilihan.

Koleksi Vera Wang Brides dari Singapura, didatangkan khusus untuk menampilkan karyanya secara eksklusif di atas panggung pergelaran busana Shades of Luxury 'The Art' 2015. Selain itu, koleksi busana pernikahan Ivan Gunawan dalam tema "Words of Love" juga dihadirkan lewat kreasi gaun mewah nan klasik dengan rangkaian syair cinta Candra Malik yang di-bordir secara apik. Lini SebastianSPOSA karya Sebastian Gunawan dan Ivory Bridal pun ikut mempersembahkan lini Private Collection-nya yang cukup memukau para undangan. Parade peragaan busana dengan tema Chinoiserie atau Pecinan dari kolaborasi desainer terbaik Indonesia juga bisa disimak seperti karya Andreas Odang, Billy Tjong, serta Soko Wiyanto.

"Shades of Luxury" sendiri merupakan trademark acara pernikahan yang diselenggarakan The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, dengan menawarkan berbagai macam inspirasi pernikahaa mewah dengan menggandeng vendor, label serta desainer berkelas. Tahun ini merupakan kali kedua hotel Ritz- Carlton Jakarta, Mega Kuningan menyelenggarakan acara wedding fair.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com