Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajang Pergelaran Busana Pria Modern Kembali Digelar

Kompas.com - 11/09/2015, 07:03 WIB

KOMPAS.com – Agenda tahunan yang diselenggarakan Plaza Indonesia, Jakarta dan didedikasikan untuk para pria, digelar kembali. Plaza Indonesia Men's Fashion Week (PIMFW) yang segera diselenggarakan mulai tanggal 15 hingga 19 September 2015 ini akan menyuguhkan koleksi teranyar dari 14 label ternama dengan tema The Youthful Spirit.

"Sebagai satu-satunya Men's Fashion Week di Indonesia, Plaza Indonesia menjadi barometer fashion pria dengan memberikan tren busana terbaru melalui koleksi pilihan yang menarik dari label ataupun desainer, dengan harapan menjadi sebuah inspirasi berpakaian bagi kaum pria urban," jelas Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communications PT. Plaza Realty, Tbk saat menggelar temu media Rabu (09/09/2015) di Immigrant Dining Room.

Beberapa label internasional akan meramaikan PIMFW 2015 seperti Fred Perry, Ben Sherman, Antony Morato, Ermenegildo Zegna, Canali, hingga BOSS. Desainer dan brand lokal pun akan menampilkan perpaduan gaya klasik dan modern dalam sebuah wujud koleksi stylish kaum pria seperti ISIS, Adamist, Alleira Batik, (X) S.M.L, Danjyo Hiyoji dan The Goods Dept.

"Kami menyadari bahwa dunia fashion kini perkembangannya tidak hanya diminati kaum wanita saja, namun juga kaum pria. Melalui tema The Youthful Spirit, kami ingin menujukkan ragam koleksi high-street fashion dalam variasi bentuk outfit dan styling yang menyegarkan dan modern tanpa melupakan kesan maskulin dan dandy," tambah Zamri lagi.

Sajian unik dari gelaran ini dapat dirasakan lewat suasana ruang pergelaran (fashion show) yang menampilkan gambar hasil karya dari delapan seniman grafitti didukung permainan musik dari DJ ternama. PIMFW juga akan memberi kejutan spesial dengan menghadirkan selebriti pria seperti Dimas Beck, Fedi Nuril, Reza Rahadian hingga Rio Dewanto untuk ikut berjalan di atas panggung pergelaran. Kunjungi perhelatan Plaza Indonesia Men's Fashion Week tanggal 15 -19 September 2015 di Plaza Indonesia!
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com