Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeremy Scott Hadirkan Nostalgia Masa Kecil Lewat Koleksi Tas Terbatas

Kompas.com - 14/09/2015, 09:09 WIB

KOMPAS.com – Masa kecil yang indah memang selalu menjadi kenangan termanis. Termasuk keceriaan penuh kepolosan serta keluguan dimana membuat dunia masa kecil cukup lekat dengan banyaknya karakter menggemaskan yang selalu diingat hingga dewasa.

Tak ingin kehilangan indahnya masa kecil tersebut, Jeremy Scott, desainer asal Amerika Serikat yang menjadi direktur kreatif rumah mode Moschino bekerjasama dengan luxury leather goods brand  Perancis, Longchamp, melansir koleksi tas Le Pliage yang iconic dalam edisi terbatas.

Setelah sempat muncul dengan desain multi warna, motif monster dan motif leopard flourish yang digemari, musim terbaru ini Jeremy menghadirkan ilustrasi yang penuh warna dalam motif animasi dimana secara otomatis mengingatkan kembali akan keceriaan masa kecil dulu. Sentuhan quirky penuh humor terlihat pada ilustrasi karakter yang disajikan oleh desainer pembuat  busana flight attendant fenomenal Britney Spears dalam video musik Toxic ini.

Tas dengan sebutan Humpty Dumpty di atas dipasarkan secara terbatas di setiap gerai Longchamp yang tersebar di seluruh dunia. Paduan print karakter kelinci, gajah, serta kura-kura memang sengaja disuguhkan dalam sentuhan warna menarik dan dalam tata letak yang terbilang kreatif.

dok.longchamp Memasuki musim gugur 2015, Longchamp menghadirkan koleksi Memphis dalam ragam warna dan bentuk.

Memasuki musim gugur ini juga, Longchamp menghadirkan koleksi Memphis dalam ragam warna dan bentuk. Tahun '80-an menjadi sumber inspirasi untuk setiap koleksi yang memadukan elemen warna serta bentuk grafis. Kombinasi tegas terlihat pada teknik patchwork berbahan kulit yang berpadu bahan jacquard dan kanvas nilon. Tampilan sophisticated dalam rona lebih redup, merepresentasikan koleksi Memphis di musim ini lewat sentuhan elegan dalam performa ultra-feminine modern

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com