Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikmati Dekorasi Bunga Segar dan Pertunjukan Seni Menarik

Kompas.com - 14/09/2015, 10:05 WIB

KOMPAS.com – Mendandai satu tahun Central Department Store hadir di Indonesia, digelarlah sebuah perayaan Central Anniversary Flower Extravaganza yang menghadirkan dekorasi bunga segar dan pertunjukan seni mulai tanggal 01 Oktober 2015 mendatang.

Dengan tema Floral Paradise yang digelar mulai 01 Oktober hingga 05 Oktober 2015, Central Anniversary Flower Extravaganza merupakan adaptasi acara dari Central Departement Store Thailand yang mengkolaborasikan presentasi dekorasi bunga segar dan pertunjukan seni dimana memang sudah menjadi ciri khas pusat perbelanjaan ini untuk merayakan hari jadinya serta berlangsung selama lebih dari 20 tahun.

Central Anniversary Flower Extravaganza – Floral Paradise akan menghadirkan kemewahan dekorasi bunga segar seluas lebih dari 800 meter persegi dan tersebar di empat lantai. Dalam acara spektakuler yang akan digelar nanti, Central Department Store Indonesia juga menggandeng desainer aksesori ternama, Rinaldy A. Yunardi untuk menghadirkan headpiece bertema flora yang akan ditampilkan dalam kolaborasi bersama label eksklusif Disaya asal Thailand dan tersedia di Central Department Store.

dok.studioone Central Anniversary Flower Extravaganza – Floral Paradise akan menghadirkan kemewahan dekorasi bunga segar seluas lebih dari 800 meter persegi dan tersebar di empat lantai.

"Saya tertarik untuk ikut serta dalam perayaan ini dengan menghadirkan sebuah headpiece yang menggunakan bunga segar. Cukup menantang, karena saya memang memikirkan konsepnya dari jauh-jauh hari, namun, tidak bisa dipersiapkan bertahap karena menggunakan material bunga segar. Jadi harus dibuat on the spot langsung. Yang pasti apa yang nanti saya sajikan tidak akan lari dari ciri khas saya sebagai desainer aksesori," ujar Rinaldy saat acara temu media yang berlangsung Jumat (11/ 09/2015) lalu.   

Selain dekorasi bunga segar dan pertunjukan seni, Central Department Store juga menandai perayaan tahun pertamanya di Indonesia dengan menghadirkan beragam program promosi menarik bagi pelanggannya yang digelar mulai bulan Oktober 2015 mendatang. Termasuk program belanja spesial dengan hadiah utama lima paket perjalanan ke Thailand untuk lima orang pemenang. Kunjungi Central Department Store Indonesia di Grand Indonesia East Mall, Jakarta. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com