Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sajian Spektakuler Rayakan Tiga Tahun Lippo Mall Kemang Berdiri

Kompas.com - 17/09/2015, 09:07 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Salah satu pusat perbelanjaan di daerah Jakarta Selatan, Lippo Mall Kemang akan merayakan hari jadinya yang ke tiga dengan menyelenggarakan rangkaian acara hiburan bertajuk "3 Years of Splendour". Dalam rangkaian acara yang berlangsung mulai tanggal 25 hingga 27 September 2015, Lippo Mall Kemang telah menyiapkan berbagai acara hiburan menarik bagi para pengunjungnya.

Dalam jumpa pers yang berlangsung di restoran Nona Manis, Lippo Mall Kemang (16/9/2015), Anderson Chong, Mall Director dari Lippo Mall Kemang mengungkapkan bahwa akan ada tiga sajian spekatukeler di tiga panggung yang dibuat khusus dalam tiga hari. Acara menarik yang dimaksud salah satunya adalah pertunjukan "aerial skills" yang merupakan atraksi melayang di udara dari Inggris di Avenue of The Star tanggal 25-27 September 2015. Kemudian acara menarik lainnya adalah adalah Lippo Mall Kemang Fashion Concert, perpaduan konser dari penyanyi Rossa dengan dua desainer ternama Ivan Gunawan dan Tri Handoko yang akan menampilkan koleksi busananya berpadu dengan tarian di tanggal 25 September 2015. Lalu ada juga acara The World Of Splendour Art, yang merupakan sebuah pameran seni, workshop, serta kompetisi.

Selain gelaran acara spesial tersebut, akan ada hadiah khusus dari Lippo Mall Kemang juga yang dibagikan para pengunjung setianya."Akan ada cashback senilai Rp 300.000 untuk pengunjung yang berbelanja sebesar satu juta rupiah untuk tiga hari. Serta tak lupa dihadirkan hadiah grand prize berupa mobil Fiat 500 sport serta Italjet Motorcycle yang diundi langsung," terang Andreas. Andreas menjelaskan bahwa target pengunjung yang diharapkan untuk perayaan ulang tahun Lippo Mall Kemang ini adalah mencapai 100.000 pengunjung dalam sehari. Penasaran seperti apa? Jangan lupa kunjungi Lippo Mall Kemang tanggal 25-27 September 2015. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com